Connect with us

Berita Terbaru

PDI Perjuangan Optimis Irna-Tanto Kembali Pimpin Pandeglang

Published

on

Ketua DPD PDI Perjuangan Ade Sumardi saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Kerja Cabang Khsuus (Rakercabsus) di Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Banten mengancam akan memecat kadernya jika membelot di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020.

Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi mengatakan, PDIP sudah matang akan memenangkan pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban di Pilkada Pandeglang. Oleh karena itu, Ade meminta kader PDIP bekerja keras.

“Kalau ada yang membelot kita pecat dan itu sanksi dari Partai,” kata Ade saat menghadiri acara Rapat Kerja Cabang Khsuus (Rakercabsus) di Pandeglang, Selasa 1 September 2020.

BACA :  Kemiskinan dan Pendidikan Jadi Sebab Warga Terjerumus Aliran Sesat Hakekok Balakasuta, Dinsos Kabupaten Pandeglang Siapkan Program Ini

Ade menjelaskan, untuk menyolidkan kader PDIP agar satu suara. Maka DPD mengadakan Rakercabsus yang dihadiri para kader PDIP di setiap daerah yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Dalam Rakercabsus ini, PDIP membahas tentang startegi pemenangan dalam menyolidkan barisan untuk memenangkan Irna-Tanto.

“Ya kita bahas di Rakercabsus ini tentang startegi pemenangan tapi tidak menganggap remeh lawannya,” jelasnya.

Ade optimis, pasangan Irna-Tanto bisa memenangkan Pilkada Pandeglang. Mengingat, kinerja keduanya sangat bagus.

“Saya optimis Irna-Tanto akan menang insya allah. Kenapa bisa menang, karena masyarakat Pandeglang sudah faham bagaimana kinerja Bupati Irna selama ini,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler