Connect with us

Berita Terbaru

Tega! Bayi Laki-laki Dibiarkan Menangis dan Tergeletak Tanpa Busana di Semak-semak Teluknaga

Published

on

FOTO Ilustrasi penemuan bayi. (Google)

Tangerang- Warga Kampung Rawa Rotan, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dibuat heboh dengan penemuan sesosok bayi laki-laki di dekat area pesawahan, Selasa 1 September 2020.

Bayi malang ini pertama kali ditemukan warga tergeletak di semak-semak pada Senin 31 Agustus 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Diduga, bayi yang baru lahir itu telah dibuang oleh orang tuanya.

“Iyah betul. Ada penemuan bayi dengan jenis kelamin laki-laki,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rachim saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler.

Dodi menjelaskan, bayi yang tak dibungkus apapun itu ditemukan warga setelah adanya suara tangisan di area pesawahan setempat. Sontak, warga pun langsung mencari sumber suara dan menemukan sang bayi yang dalam kondisi memilukan.

BACA :  Jorok! Jalan Raya Serang - Cilegon Dihiasi Tumpukan Sampah

Namun demikian, Dodi memastikan bayi tersebut masih dalam kondisi yang sehat. Bayi ini pun kemudian langsung dibawa pihak bidan desa agar segera mendapat perawatan.

“Kondisinya (bayi) masih hidup dan sehat. Semalam sudah ditangani sama bidan desa dan langsung dibawa,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler