PLN UP3 Cikokol Buka Gerai Listrik di Tangcity Mall, Siap Layani Berbagai Kebutuhan Pelanggan  

Date:

Gerai Layanan Listrik di Tangcity Mall. (Istimewa)

Tangerang- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikokol membuka layanan Gerai Listrik yang berlokasi di di lantai dua tangcity mall Kota Tangerang.

Gerai Listrik ini merupakan sinergi antara PLN dengan Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia atau AKLI, Lembaga Inspeksi Listrik Tenaga Rendah), Payment Point Online Bank, dan pihak Tangcity Mall.

Bentuk layanan tersebut berbeda dengan sebelumnya. Gerai Listrik ini mampu melayani semua kebutuhan pelanggan mulai dari proses pasang baru, perubahan daya, keluhan pelanggan, penerangan sementara/Pesta, Balik Nama, pengurusan SLO hingga konsultasi Instalasi listrik.

“Untuk Pembayaran bisa dilakukan di Gerai Daya yang berlokasi di lantai 2 yang menjadi satu dengan gerai layanan satu pintu instansi lain. PLN memilih bekerjasama dengan pihak Tangcity Mall yang juga merupakan ambassador Electrifying Lifestyle Kota Tangerang dan sebagai salah satu pusat perekonomian kota Tangerang,” ujar Adi Fitriatmojo, Manager PLN UP3 Cikokol, Kota Tangerang.

Adi menjelaskan, Peresmian Gerai Listrik ini yang bertepatan dengan menyambut Hari Pelanggan Nasional,juga dihadiri oleh pihak terkait seperti Dikretur Tangcity Mall, Norman Eka Saputra,dan ketua AKLI cabang Tangerang, Akhmad Suwarman.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan MoU antara pihak PLN dengan Tangcity Mall dan AKLI serta pengguntingan pita sebagai tanda simbolik telah dibukanya Gerai Listrik per tanggal 1 September 2020.

“Gerai Listrik ini diharapkan menjadi suatu bentuk layanan PLN dalam satu pintu dimana pelanggan bisa memperoleh layanan di satu tempat, jadi ketika pelanggan datang ke sini maka semua masalah terkait listrik bisa terselesaikan. Harapannya bisa semakin mempermudah pelanggan dan makin mendekatkan pelanggan,”Jelas Adi.

Sementara itu, Direktur tangcity mall Eka Saputra mengatakan,Gerai Listrik ini beroperasional setiap hari Senin sampai dengan Minggu Pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB atau menyesuaikan jadwal operasional Tangcity Mall. Gerai Listrik ini sangat disambut baik oleh pihak Tangcity Mall karena melengkapi fasilitas layanan publik yang sudah ada seperti layanan Samsat dan SIM.

“PLN sangat concern dengan layanan dan kepuasan pelanggan.Dengan adanya gerai listrik di Tangcity diharapkan membantu pelanggan khususnya di wilayah Tangerang merasakan pelayanan publik di satu tempat. Tangcity pun juga berharap dapat memberikan pelayanan makin lebih baik untuk masyarakat,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...