Connect with us

Berita Pemda

Asyik! 250 Pelajar di Pakuhaji Dapat Modem Gratis dari Kapolda Metro Jaya

Published

on

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat membagikan modem gratis untuk pelajar di Kecamatan Pakuhaji. (FOTO: IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang) 

Tangerang – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana membagikan modem gratis untuk 250 pelajar dari berbagai tingkatan dari SD hingga SMA di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa, 1 September 2020.

Modem gratis dari Kapolda Metro Jaya ini diberikan untuk membantu para pelajar dalam menghadapi pembelajaran secara daring atau online.

Selain bagi-bagi modem gratis untuk pelajar, dalam kegiatan yang dipusatkan di Polsek Pakuhaji ini, Kapolda juga memberikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

BACA :  Pemkot Tangerang Bentuk 50¬†Kampung Iklim di 13 Kecamatan

Dikutip BantenHits.com dari situs resmi Pemkab Tangerang, tangerangkab.go.id, Nana Sujana mengatakan, pemberian bantuan modem kepada para pelajar ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Di sini ini kita membagikan modem kepada 250 pelajar SD, SMPA dan SMA yang akan digunakan sebagai pembelajaran daring, kita juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Pakuhaji,” ujar Nana.

Alim Ulama Harus Ingatkan Warga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir mendampingi Kapolda mengharapkan kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk selalu dan terus-menerus mengingatkan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun). 

BACA :  Bupati Irna Bergerak Bantu Korban Banjir Bandang di Enam Kecamatan Kabupaten Lebak

“Saya minta kepada para alim ulama agar membantu pemerintah untuk mensosialisasikan program 3 M kepada masyarakat, karena Covid-19 ini benar-benar nyata dan bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali,” ungkap Zaki.

Ia menambahkan, sangat berterima kasih dan senang atas perhatian dari Kapolda Metro Jaya yang telah memberikan bantuan terhadap para pelajar di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Pakuhaji melalui pemberian modem.

Menurut Zaki, modem tersebut sangat berguna dan bermanfaat untuk para pelajar terlebih saat ini mereka harus belajar secara online.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Metro atas bantuan modemnya ini kepada para pelajar, karena pelajar saat ini sangat membutuhkan modem tersebut karena pembelajaran tatap muka masih belum diterapkan,” kata Zaki.

BACA :  3.005 Pasangan di Kota Tangerang Bercerai Sepanjang Tahun 2018

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler