Mantan Anggota DPRD Cilegon 2009-2019 Ramai-ramai Dukung Ati Sokhidin, Cuekin Keputusan Partai

Date:

Ratu Ati Marliati saat menerima dukungan dari beberapa mantan Anggota DPRD Cilegon peridoe 2009-2019. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Sejumlah mantan anggota DPRD Cilegon periode 2009-2014 dan 2014-2019 menyatakan dukungan untuk Ratu Ati Marliati-Sokhidin. Mereka membentuk koalisi untuk memenangkan Ati-Sokhidin di Pilkada Kota Cilegon.

Mereka adalah Sekretaris DPW PAN Banten Sofwan Marzuki, Bendahara DPD PAN Cilegon Rosyid Haerudin, Muhadi anggota Partai Demokrat, serta Rebudin, mantan Anggota DPRD Cilegon Fraksi Golkar yang pernah menjadi pengurus Partai Berkarya.

“Hari ini dukungan sangat luar biasa, tidak ada kata-kata yang bisa saya sampaikan, rasa syukur yang luar biasa, mudah-mudahan ini sampai 9 Desember, kita ingin membangun Kota Cilegon bersama-sama, menjadi lebih sempurna lagi dengan segala potensi yang ada,”kata Ati kepada awak media.

Sementara mantan Anggota DPRD Cilegon periode 2014-2019, Sofwan Marzuki mengaku dukungannya untuk Ati-Marliati merupakan pilihannya sendiri. Di mana diketahui bahwa saat ini PAN telah mengusung pasangan Iye-Awab

“Saya ini melakukan ijtihad politik, setelah melalui kontemplasi perenungan, saya betul-betul merasa dihargai dan diapresiasi. Bismillah saja, Alhamdulillah keluarga dan seluruh loyalis saya, siap untuk mendukung Bu Ati dan Pak Sokhidin,”katanya.

“Resiko pasti ada, setiap perjalanan pasti ada resikonya, Ini sudah sikap politik saya, hak saya untuk menentukan pilihan. Ketika nanti ada sanksi dari partai, tentu saya harus berlapang dada, menerima apa adanya. Insya Allah siap menanggung resiko apa pun,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...