Connect with us

Berita Terbaru

Pokja Wartawan Lebak Gelar Lomba Fotografi, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Published

on

Lomba Fotografi Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak. (Istimewa)

Lebak- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menggelar lomba fotografi. Tujuannya mengajak masyarakat agar mau menerapkan protokol kesehatan.

Mengangkat tema Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Lomba Fotografi dengan total hadiah jutaan rupiah ini ternyata salah satu rangkaian acara Milad ke-1 Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

“Kita ingin mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam mensosialisasikan ke masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan saat kondisi Covid-19,”kata Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak, Mastur Huda.

Mastur menerangkan lomba fotografi sendiri sengaja dipilih untuk menjadi sarana bagi para fotografer pemula untuk unjuk gigi.

BACA :  Punya Delapan Keunggulan, Mobil Ini Jadi yang Terlaris pada September 2021 Versi Gaikindo

“Para peserta silahkan berinovatif bagaimana mengambil sebuah gambar tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan teknik fotografi,”terangnya.

Sementara Ketua Panitia Milad ke-1 Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, Deden Kurniawan menerangkan para peserta yang berhak mengikuti lomba fotografi yakni pelajar dan kalangan mahasiswa.

“Foto-foto terbaik mereka juga akan kita posting di media sosial. Jadi dengan begitu mereka terlibat dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan,”katanya.

Jadi, bagi anda yang ingin mengikuti lomba fotografi Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak dapat menghubungi admin instagram @Pokjawartawanlebak. Gratis Kok!

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler