Unik, Helldy-Sanuji Bawa Angkot Cilegon-Merak saat Mendaftar ke KPU

Date:

Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta saat mengendarai angkot Cilegon-Merak saat akan mendaftar ke KPU. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta mendaftarkan diri ke KPU Cilegon, Sabtu, 5 September 2020. Keduanya menjadi pendaftar ketiga setelah Ati-Sokhidi dan Mumu-Lian.

Kedatangan pasangan calon yang diusung PKS-Berkarya ini tak sendiri. Mereka dihantarkan oleh relawan dan simpatisan yang siap memenangkan.

Namun, kedatangan Helldy-Sanuji ke KPU Cilegon ini berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, paslon yang bertekad membawa perubahan di Kota Cilegon ini mengendarai sebuah angkot jurusan Cilegon-Merak.

Helldy bertindak langsung sebagai sopir sedangkan Sanuji tepat berada di kursi samping sang sopir angkot berwarna merah tersebut.

“Kenapa kami ke KPU pakai angkot, karena kami tidak ingin terlihat mewah saat mendaftarkan diri. Ini bentuk itikad baik kami, membawa perubahan untuk Kota Cilegon,”Ujar Helldy kepada awak media.

“Saya yang bawa angkot. Disamping saya ada Pak Sanuji, sementara di belakang ada ketua serta Seketaris DPD Partai Berkarya dan PKS,”tambahnya.

Sesampainya di Kantor KPU Cilegon, Helldy dan Sanuji langsung menuju ruang aula KPU Kota Cilegon, tempat prosesi pendaftaran berlangsung.

Hadir dalam acara Ketua Harian Partai Berkarya Sonny Pudjisasono, Wakil Bendahara Umum Bidang Program Partai DPP Partai Berkarya Ishana Adriana, Ketua Organisasi dan Keanggotaan DPP Partai Berkarya Ourida Seskania, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Muhammad Ali Anafia, serta para petinggi Partai Berkarya dan PKS lainnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...