Connect with us

Berita Terbaru

Krakatau Posco ‘Blusukan’ Kampanye Pola Hidup Bersih dan Sehat saat Pandemi Covid-19

Published

on

Krakatau Posco saat memberikan wastafle portable sebagai bentuk seruan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Istimewa)

Cilegon- Krakatau Posco mengajak seluruh masyarakat kota Cilegon untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Terutama di saat Pandemi Covid-19 ini.

Mereka tak segan untuk mengkampanyekan ke masyarakat hingga ke tingkat RT. Caranya melalui melalui format Training of Trainer (ToT) yang dilakukan pada tingkat RT, RW, Karang Taruna, Majelis Taklim, PKK, dan Posyandu di satu RW percontohan yang ditunjuk oleh pihak kelurahan.

Teranyar ini, Krakatau Posco menyelenggarakan ToT di Kantor Kelurahan Samangraya, Kubangsari, Deringo, dan Banjarnegara.

“Jadi lewat ToT ini kita mencetak kadet yang memang dipersiapkan sematang mungkin untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat umum agar tidak lengah di tengah situasi pandemi  yang masih berlangsung hingga saat ini,”kata Edwin Sumiroza, Corporate Secretary Krakatau Posco dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Sabtu, 5 September 2020.

BACA :  Gedung Kejari Tangsel Ditargetkan Selesai Akhir 2019

Edwin menegaskan dalam ToT para kadet tak hanya dibekali dengan edukasi terkait menghadapi Pandemi Covid-19 gelombang kedua. Mereka juga dibekali semangat juang dan kepercayaan diri untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kita siapkan media promosi sosialisasi berupa spanduk, ratusan stiker dan  brosur, serta  wastafel portable untuk membantu para kader. ‘Alat tempur’ tersebut diberikan untuk mengkampanyekan terapan pola hidup sehat bagi masyarakat lainnya,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler