Tatu-Pandji Tancap Gas, Target Menang 80 Persen di Pilkada Kab. Serang

Date:

Tatu-Pandji saat deklarasi usai mendaftar ke KPU Kabupaten Serang. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Tim pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa tancap gas untuk memenangkan calon petahana di Pilkada Kabupaten Serang. Targetnya menang 80 persen.

“Hari ini kita kumpul ingin menorehkan sejarah dan kita pastikan tanggal 9 Desember 2020 Tatu Pandji bisa memenangkan pilkada di Kabupaten Serang,”kata Ketua Tim pemenangan Yandri Susanto dalam orasi politiknya, Sabtu 5 September 2020.

Ia mengingatkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha, santai, mengingat waktu pemilihan sudah sangat pendek terlebih saat ini sedang dalam kondisi pandemi. Sehingga banyak keterbatasan.

“Tapi saya minta pada semua parpol, relawan agar tidak patah arang dan tetap bersyukur dan semangat menangkan Tatu Pandji. Sampaikan salam keberhasil pada masyarakat di pinggir pantai, sawah, perumahan, pasar masyarakat Serang harus tahu bahwa Tatu Pandji siap melanjutkan pembangunan,”jelasnya.

Menurut dia, pemimpin selayaknya bisa menghadirkan kedamaian, keikhlasan dan semua itu sudah ada di pasangan Tatu – Pandji. Oleh karena itu, ia minta semua organ pemenangan Tatu – Pandji terutama parpol hilangkan sikap dan warna untuk bersatu menangkan Tatu – Pandji.

“Kalau itu kita lakukan maka termasuk amal jariyah karena memilih pemimpin yang tepat berikan bukti bukan janji. Makanya saya bismilah jadi ketua tim karena saya ingin melanjutkan kebaikan Bu Tatu di Kabupaten Serang jangan sampai salah memilih pemimpin,”pungkasnya.

“Insyallah Kabupaten Serang tambah maju, kita ikut berjibaku dan andil memenangkan Bu Tatu artinya kita ikut memuliakan rakyat kabupaten Serang,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related