Bak Film Dewasa, Wanita Paruh Baya di Cilegon Nekat Ajak Pemuda ‘Main’ di Toilet Stasiun

Date:

Salah seorang pengunjung saat akan memasuki toilet stasiun Kota Cilegon usai peristiwa penggerebekan. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Pengunjung Stasiun Kota Cilegon dibuat heboh oleh peristiwa penggerebekan, Selasa, 8 September 2020. Bagaimana tidak, pasangan bukan suami istri diketahui nekat berbuat tak senonoh.

Adalah S (50) seorang wanita warga Labuan, Kabupaten Pandeglang dengan D (24) pemuda asal Cinangka, Kabupaten Serang.

Ironinya, aksi keduanya dilakukan bak film-film dewasa. S yang merupakan wanita paruh baya itu diduga tak kuasa menahan nafsunya sehingga mengajak D ke toilet stasiun.

Sesampainya di toilet S mendorong D ke dalam dan mengajaknya ‘bermain’.

“Namun setelah sampai di toilet, D mengaku didorong oleh S ke dalam toilet. Kemudian S mengajak D ‘main’ di toilet, tapi D menolak karena takut ketahuan Satpam, dan Saat digerebek ceweknya sudah buka celana,”kata Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman.

Maman mengungkapkan sebelum digrebek, keduanya diduga sempat berkenalan di Gerbong kereta Rangkasbitung-Merak.

Dari pengakuannya, kata Jajang, S agresif kepada D. Di mana di dalam gerbong S sempat meminta D untuk memijitnya dengan dalih tak enal badan.

“Keduanya berasal dari Jakarta dan hendak pulang ke daerahnya masing-masing lewat Stasiun Cilegon. Pas di Gerbong Kereta S meminta dipijit karena diduga tidak enak badan hingga di Stasiun Cilegon,”katanya.

Usai turun dari kereta, lanjut Jajang, keduanya sempat makan mie instan dan beristirahat disebuah warung terdekat. Diduga karena sudah diselimuti dengan nafsu yang tinggi selanjutnya S meminta D mengantar ke toilet Stasiun Cilegon. Tanpa curiga, D menuruti permintaan S. 

 “Keduanya sudah kita introgasi, ternyata belum berbuat mesum, cowoknya memang gak mau, tapi ceweknya yang ngebet,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...