Connect with us

Berita Terbaru

Kasus Covid-19 di Lebak Melonjak Jadi 86 Orang, Bupati Iti ‘Ngemis’ ke Masyarakat

Published

on

Bupati Iti Octavia Jayabaya dalam sebuah acara. (Dok. Humas)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kembali mengumumkan adanya peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Lebak.

Dalam sebuah video yang beredar luas di awak media, orang nomor satu di Kabupaten Lebak itu menyatakan terdapat penambahan 9 kasus pada Rabu, 9 September 2020.

Artinya, Kata Iti, jumlah orang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lebak menjadi 86 orang yang semulanya hanya 77 orang.

“Per hari ini kasus Covid-19 di Kabupaten Lebak bertambah 9 orang. Yang tadinya 77 orang ditambah 9 orang berarti 86 orang,”kata Iti dalam video yang diterima BantenHits.com.

Dengan wajah memelas, Iti mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan berhati-hati dan memperketat penerapan protokol kesehatan.

BACA :  Warga Lebak Masih Kompak Laksanakan Salat Jumat di Masjid

“Masyarakat Kabupaten Lebak yang saya cintai Sekali lagi saya mengajak, mengimbau, meminta keikhlasannya untuk bersama-sama berhati-hati dan waspada virus covid-19 ini ada dan nyata dalam kehidupan kita,”pinta Iti.

Ketua DPD Demokrat Banten ini juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang berada di luar daerah agar tidak dulu pulang.

“Bagi masyarakat Kabupaten Lebak yang berada di luar Kabupaten tidak pulang dulu. Kami sayang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak,”katanya.

“Ikuti anjuran dan instruksi pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan, tidak berkerumun dan patuhi protokol kesehatan,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler