Connect with us

Berita Utama

Astagfirulloh! Wanita Muda Diduga Hamil Tewas Dicekoki Racun Tikus di Pantai Cibeureum Cinangka, Pelaku Diamuk Massa

Published

on

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi saat memberikan keterangan terkait kasus wanita muda tewas diduga dicekoki racun tikus di Pantai Cibeureum Cinangka, Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Seorang gadis muda berinisial EH (23) tewas setelah diduga dicekoki racun tikus di Pantai Cibeureum, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat sore, 11 September 2020, sekira pukul 18.00 WIB.

EH dibunuh oleh pria berinisial FI (27), pria yang membawanya ke Pantai Cibeureum. EH dan FI diduga menjalin hubungan asmara. Keduanya tinggal bertetangga di Kampung Gunung Kencana, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Diduga Panik karena Hamil

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana menyebutkan, FI diduga nekat menghabisi EH setelah panik mengetahui korban tengah hamil.

BACA :  Samsat Cikokol Klaim Razia PKB Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Taat Pajak

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan racun tikus sudah disiapkan pada botol minuman.

Pria yang dikenal piawai mengungkap kasus kriminal ini mengatakan, petugas di lokasi kejadian berhasil menyita barang bukti kejahatan yang ditemukan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), yakni botol minuman berisi racun tikus

“Barang bukti yang kita amankan botol Aqua, botol Sprite isi racun tikus akan diperiksa kandungannya. Tersangka beli racun tikus disiapkan dari Padarincang. Beli di sana disiapin dimasukin dalam botol,” ungkap Maryadi saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, 12 September 2020.

Saat disinggung bahwa antara tersangka dan korban menjalin hubungan, Maryadi mengaku elum mendapatkan informasi tersebut. Jajarannya saat ini masih melakukan penyelidikan dengan cara memeriksa tersangka dan sejumlah saksi.

BACA :  Siswi Korban Perkosaan Dikeluarkan Sekolah, Kepsek Mengaku Tak tahu

“Tersangka sedang diperiksa. Antara tersangka dan korban tinggalnya terhalang satu rumah. Tetanggaan. Kalau dikatakan korban dalam keadaan hamil masih dalam pemeriksaan, kita sedang ambil keterangan kepada tersangka dan tersangka menyatakan seperti itu (hamil ), makanya kita masih melakukan penyelelidikan juga rencananya kita akan lakukan autopsi,” bebernya.

EH, wanita muda yang tewas diduga dicekoki racun tikus di Pantai Cibeureum, Cinangka, sedang diperiksa petugas medis. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Kepergok Warga saat Seret Korban

Aksi sadis yang dilakukan FI terungkap setelah warga di sekitar lokasi memergoki FI yang tengah menyeret tubuh EH ke pinggir pantai.

Saat ditanya warga, pelaku berdalih mau memberi minum korban dengan air laut. Namun, warga curiga karena pelaku juga memiliki air mineral.

BACA :  Mulai 1 Juni 2020, Ritel Dilarang Sediakan Kantong Plastik

Warga kemudian langsung mengamankan FI dan sempat menghakiminya karena berang dengan aksi sadisnya.

“MR X (FI) yang kita duga sebagai tersangka tersangka ini sedang menyeret seorang perempuan ke pinggir laut. Kemudian dengan dalih saat diketemukan oleh para saksi mau di minumkan air laut, namum saksi mengatakan mau diminumkan air (tapi) ada botol air mineral. Initinya permasalahan awal perempuan ini hamil kemudian diminumkan racun tikus dimasukan ke dalam botol Spirte kemudian ditemukan warga perempuan ini diseret ke pinggir laut,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler