Connect with us

Berita Terbaru

Tempat Hiburan di Kota Cilegon Jangan Coba-coba Buka Selama PSBB! Ini Daftar Pusat Keramaian yang Ditutup

Published

on

Tempat Hiburan malam dan pusat keramaian lainnya di Kota Cilegon ditutup selama PSBB. FOTO Ilustrasi: Prajurit TNI saat membagikan masker di tempat-tempat keramaian di hari pertama PSBB Kota Serang. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon telah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB mulai 10-24 September 2020.

Selama PSBB, sejumlah pusat-pusat keramaian di Kota Cilegon akan ditutup guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang kian hari semakin mengalami peningkatan signifikan.

Pusat keramaian yang ditutup di Kota Cilegon di antaranya tempat hiburan malam (THM). Selain itu, tempat-tempat keramain lainnya yang ditutup seperti bioskop, tempat olahraga/kolam renang, panti pijat/spa, tempat permainan anak, dan pusat perbelanjaan (mall) juga bakal dilakukan hal yang serupa oleh Pemkot Cilegon.

BACA :  Polres Metro Tangerang Bongkar Sindikat Prostitusi Online di Karawaci

Namun, untuk supermarket yang menjual bahan kebutuhan pokok tetap diperbolehkan buka dengan jam operasional mulai dari pukul 06.00-15.00 WIB.

Kemudian pasar rakyat maupun  tradisional Buka pukul 06.00-15.00 WIB, dan pertokoan atau retail  08.00 -20.00 WIB.

Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menegaskan, pihaknya tidak akan main-main dan akan melakukan tindakan tegas hingga pencabutan izin bagi tempat hiburan malam yang kedapatan tidak mengikuti aturan yang dikeluarkan

“Tempat hiburan wajib tutup , kalau bandel akan kita cabut izin usahanya,” tegas  Edi, Jumat, 11 September 2020.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler