Connect with us

Berita Terbaru

Dandim 0602 Serang ke Babinsa: Berbuat Baik kepada Warga

Published

on

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Suhardono saat foto bersama dengan para prajurit TNI di Koramil 0224/Pontang. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Inf Suhardono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 0224/Pontang. Tujuannya untuk memastikan prajurit TNI bekerja optimal dalam melayani masyarakat.

Kedatangannya di Koramil 0224/Pontang disambut langsung oleh Danramil Pontang, Kapten Inf Andang Rohadi, para Babinsa serta Ibu-ibu Persit Koramil 0224/Pontang.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0602/Serang berpesan, agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan. Karena Babinsa merupakan ujung tombak, dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

“Oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” pesannya.

BACA :  Pilih Mana; Pengobatan atau Pencegahan Covid-19?

Menurutnya, keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan.

“Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara,” tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler