Kakek di Pandeglang Tega Gagahi Gadis Penyandang Disabilitas Mental, Padahal Sudah 10 Kali Menikah

Date:

ILUSTRASI KORBAN PENCABULAN
Ilustrasi anak perempuan di Padarincang diperkosa empat remaja secara bergiliran. (Foto: liputan6.com)

Pandeglang – RM (46) warga Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, tega mencabuli gadis penyandang disabilitas mental berinisial KH (17). Diduga kuat pria paruh baya itu tak kuasa menahan hasrat bercinta lantaran ditinggal sang istri selama tiga bulan.

Aksi gila pelaku bermula ketika korban bermain ke rumah pelaku pada siang hari untuk nonton televisi. Saat itu, kondisi rumah pekau sedang sepi, sehingga pelaku mulai melancarkan aksinya dengan merayu korban dengan uang Rp5000 alias goceng.

“Pelaku ini ditinggalkan kerja oleh istrinya selama tiga bulan. Motif pelaku nafsu kepada korban yang saat itu melihat televisi di rumahnya,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Mochammad Nandar, Senin 14 September 2020.

Menurut Nandar, pelaku sudah dua kali melakukan pencabulan terhadap korban. Kasus ini terbongkar ketika orangtua korban melihat perubahan perilaku korban. Sehingga bertanya kepada korban, akhirnya korban mengaku telah dicabuli oleh pria beranak empat itu.

“Jadi ada perubahan prilaku, jadi pendiam dan murung. Orangtuanya menayakan dan pelaku mengaku dicabuli sebanyak dua kali,” ujarnya.

Pada Jumat 11 September 2020, pelaku yang sudah menikah 10 kali ini dijemput oleh Satreskrim Polres Pandeglang, berdasarkan laporan dari orangtua korban. Meski demikian, pelaku mengelak telah mencabuli anak di bawah umur tersebut.

“Pelaku kami amankan pada Jumat dan kami juga menitipkan anak pelaku yang masih berumur 3 tahun kepada RT sekitar, karena kasihan juga ibu nya kerja di Jakarta,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...