Connect with us

Berita Terbaru

Pasutri yang Bunuh Anak Perempuan Bawa Mayat di Atas Motor dari Tanah Abang ke Cijaku

Published

on

Proses pembongkaran kuburan misterius di Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak membekuk dua terduga pelaku pembunuhan terhadap KS (8), Minggu, 13 September 2020. Masing-masing LH (26) dan IS (27) yang tak lain kedua orang tuanya sendiri.

Bocah perempuan warga Tanah Abang, Jakarta Pusat itu ditemukan sudah terkubur di kuburan Misterius di Kampung Gunungkeneng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku.

Diketahui, bocah lugu itu tewa setelah mendapat tindakan kekerasan dari sang Ibu yakni LH. Kemudian, LH dan IS membawa jasad KS ke Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak menggunakan sepeda motor jenis Yamaha NMAX.

Tak hanya itu, pasutri warga Pejompongan Tanah Abang, Jakarta Pusat itu juga membawa saudara kembar dari KS ke TPU Gunungkeneng.

BACA :  Diduga Bocor, Razia Gabungan di Pandeglang Tanpa Hasil

“KS pakai baju (ikut terkubur) itu saja. Habis itu sampai di sana langsung dikubur pinjam cangkul,” ujar LH, Minggu, 13 September 2020.

Usai dikuburkan oleh sang ayah yakni IS, LH mengaku langsung bergegas pergi ke Jakarta.

Sementara itu, AKP David Adhi Kusumah, Kasatreskrim Polres Lebak membenarkan, tersangka pelaku membawa jasad korban dari sejak di Jakarta menuju Kabupaten Lebak berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha NMAX berwarna hitam, nomor polisi B 3795 PIV.

“Korban sejak dibawa dari Jakarta ke Lebak sudah dalam kondisi meninggal dunia,” terang David.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler