Pemilik Lupa Lakukan Ini pada Kompornya, Warung Makan di Belakang Siloam Hospitals Terbakar

Date:

Tiga bangunan di belakang Siloam Hospital hangus terbakar, Selasa 15 September 2020. (Foto: Dok. BPBD Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Kebakaran menimpa sebuah warung makan dan dua bangunan lainnya di Kampung Dadap, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa siang, 15 September 2020.

Informasi yang dihimpun, kebakaran di belakang RS Siloam ini terjadi akibat sang pemilik warung makan, Irawan, lupa mematikan kompor penggorengan, sehingga kompor meledak. Api dengan cepat juga menyambar ke dua bangunan lain yang berhimpitan dengan warung makan tersebut.

“Benar, telah terjadi kebakaran terhadap satu buah warung makan beserta dua bangunan lain di belakang RS Siloam,” kata Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin saat dikonfirmasi wartawan.

Kosrudin menyebut, api pertama kali membesar sekitar pukul 14.45 WIB. Saat itu, warga sekitar langsung berusaha untuk memadamkan api dengan alat dan bantuan seadanya.

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebarakan tiba di lokasi dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Api pun bisa dijinakan setelah pukul 15.25 WIB.

“Saat ini kondisi sudah bisa terkendali. Korban jiwa juga tidak ada, hanya kerugian material yang belum bisa kita perkirakan berapa,” ujarnya.

Editor: Engkos Kosasih

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...