Connect with us

Berita Terbaru

Bawa Satu Boks Al- Quran, Osep Mulyawan Karis Diserbu Santri Ponpes Daarul Ma’rifah

Published

on

Osep Mulyawan Karis saat foto bersama dengan para santri Ponpes Daarul Ma’rifah. (Istimewa).

Lebak– Osep Mulyawan Karis mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Ma’rifah di Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Jumat, 18 September 2020.

Kedatangan Ketua BPC HIPMI Lebak itu tidak lain untuk bersua dan membagikan Al-Quran hafalan untuk para santri juga santriwati.

Kedatangan salah satu cucu tokoh pembangunan Banten, Jaro Karis ini sontak membuat para santri gembira. Mereka berduyun-duyun menghampiri ayah satu anak ini yang datang membawa boks besar berisi Al-Quran.

Kepada BantenHits.com, Osep mengaku kagum pada perilaku dan kegigihan para santri yang tak tergerus modernisasi.

Bagaimana tidak, di era serba teknologi saat ini mereka masih gigih dan tekun untuk menghafal Al-Quran.

BACA :  WBP Lapas Klas III Rangkasbitung Diajari Cara Beternak

“Siapa yang tak bangga, di zaman modern saat ini anak-anak seusia mereka pasti sedang seru-serunya main di luar, main gadget. Tapi para santri di sini (Daarul Ma’rifah) mereka begitu semangat saat mendapatkan Al-Quran hafalan,”kata Osep melalui pesan WhatsAppnya.

“Ini sungguh pemandangan yang menyejukkan hati. Ada kepuasan tersendiri saat menyaksikan kebahagiaan mereka mendapatkan dan membacakan Al-Quran,” tambah Osep.

Ia berharap bantuan Al-Quran yang diberikan dapat bermanfaat dan melahirkan bibit penghafal Al-Quran.

“Saya pribadi juga berharap kegiatan berbagi inu menjadi motivasi untuk masyarakat lainnya untuk membantu dunia pendidikan di Kabupaten Lebak,” imbuh pria yang bergelut di usaha tambang pasir ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Jam Kerja PNS Serang Berkurang Selama Ramadan



Terpopuler