Turun dari Supra Fit, Pria Paruh Baya di Kresek Tiba-tiba Muntah Darah Lalu Meninggal Mendadak

Date:

Polisi berpakaian APD lengkap saat mengevakuasi mayat yang diduga mengalami serangan jantung di Jalan Raya Kresek, tepatnya di depan Griya Islam, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis 17 September 2020. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang- Warga Griya Islam, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan sesosok mayat di Pinggir Jalan Raya Kresek, Kamis, 17 September 2020.

Adalah Syaefudin (56) warga Kampung Bojong, Desa Mekar Sari, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Pria paruh baya itu meninggal mendadak saat akan pulang ke rumah. Diduga kuat ia mengalami serangan jantung.

“Benar, ada sesosok mayat yang ditemukan oleh warga sekitar. Diduga kuat korban meninggal karena terkena serangan jantung,” kata Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan penemuan mayat di pinggir Jalan Raya Kresek tersebut.

Suyana menerangkan dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban sempat terlihat mengendarai sepeda motor Supra Fit tanpa plat nomor dari arah Kresek menuju Balaraja. Setibanya di TKP, korban terlihat menepikan kendaraannya karena mengeluh pusing sakit kepala.

Tiba-tiba, beberapa menit kemudian, korban yang terlihat linglung mengalami muntah darah dan jatuh tersungkur dari atas kendaraannya. Warga yang sempat menyaksikan insiden ini, kemudian membantu mengevakuasi korban tersebut.

“Pada saat hendak ditolong sama warga, korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Warga di sana kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kresek,” ujar Suyana.

Setibanya di lokasi, polisi dengan pakaian alat pelingdung diri (APD) lengkap langsung mengamankan TKP. Korban kemudian dibawa ke RSUD Balaraja untuk menjalani visum guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...