Connect with us

Berita Terbaru

Turun dari Supra Fit, Pria Paruh Baya di Kresek Tiba-tiba Muntah Darah Lalu Meninggal Mendadak

Published

on

Polisi berpakaian APD lengkap saat mengevakuasi mayat yang diduga mengalami serangan jantung di Jalan Raya Kresek, tepatnya di depan Griya Islam, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis 17 September 2020. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang- Warga Griya Islam, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan sesosok mayat di Pinggir Jalan Raya Kresek, Kamis, 17 September 2020.

Adalah Syaefudin (56) warga Kampung Bojong, Desa Mekar Sari, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Pria paruh baya itu meninggal mendadak saat akan pulang ke rumah. Diduga kuat ia mengalami serangan jantung.

“Benar, ada sesosok mayat yang ditemukan oleh warga sekitar. Diduga kuat korban meninggal karena terkena serangan jantung,” kata Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan penemuan mayat di pinggir Jalan Raya Kresek tersebut.

BACA :  Tiga Keluruhan di Tangerang Selatan Sudah Ramah Anak

Suyana menerangkan dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban sempat terlihat mengendarai sepeda motor Supra Fit tanpa plat nomor dari arah Kresek menuju Balaraja. Setibanya di TKP, korban terlihat menepikan kendaraannya karena mengeluh pusing sakit kepala.

Tiba-tiba, beberapa menit kemudian, korban yang terlihat linglung mengalami muntah darah dan jatuh tersungkur dari atas kendaraannya. Warga yang sempat menyaksikan insiden ini, kemudian membantu mengevakuasi korban tersebut.

“Pada saat hendak ditolong sama warga, korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Warga di sana kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kresek,” ujar Suyana.

Setibanya di lokasi, polisi dengan pakaian alat pelingdung diri (APD) lengkap langsung mengamankan TKP. Korban kemudian dibawa ke RSUD Balaraja untuk menjalani visum guna penyelidikan lebih lanjut.

BACA :  Dikunjungi Kepala Pusdiklatpim LAN RI, Wabup Curhat Kondisi Desa di Lebak

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler