Musda KNPI Banten Digelar Oktober 2020, Siapa Kandidat Ketua yang Akan Bertarung?

Date:

Pengurus DPD KNPI Banten Berfoto Bersama Usai Menggelar Rapat Pelaksanaan Musda (BantenHits/Tolib)

Serang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) pada Oktober 2020 mendatang. Salah satu agenda dalam Musda tersebut adalah menentukan Ketua serta kepengurusan KNPI Banten yang baru.

“Musda akan segera di gelar paling lambat Bulan depan ini. Mohon dukungan dari kawan-kawan agar semua tahapan dapat berjalan baik,” kata Ketua Caretaker KNPI Banten, Ahmad Nawawi Arsyad, kepada wartawan, Sabtu 19 September 2020.

Nawawi menerangkan, 10 September lalu, DPP KNPI, Abdul Aziz secara resmi memberikan mandat kepada dirinya sebagai Ketua Caretaker, dibantu juga oleh Khoirul Umam sebagai wakil ketua dan Bendahara, Wahyudi.

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, kata Nawawi, dirinya akan sesegera mungkin menggelar Musda dan untuk saat ini pihaknya sudah melakukan beberapa tahap persiapan.

“Pokoknya pelaksanaan Musda kita ingin secepatnya, Senin besok kami akan kirim surat tembusan ke gubernur dan semua instansi Muspida Provinsi Banten,” imbuh Nawawi.

Terpisah, bendahara Caretaker KNPI Banten, Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya sudah menggelar rapat internal di Tangerang pada Jumat 18 September 2020 kemarin. Yang dibahas dalam rapat itu, kata Yudi, salah satunya adalah terkait waktu pelaksanaan Musda.

“Rencananya pelaksanaan Musda di bulan depan, Oktober. Nanti lebih jelasnya akan kita sampaikan melalui konferensi pers di Kota Serang,” pungkasnya.

Sejauh ini belum diketahui siapa saja kandidat ketua yang bakal bertarung dalam Musda tersebut.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...