Connect with us

Berita Terbaru

Orasi Virtual di HUT Partai Demokrat ke-19 di Banten, WH : Saya Tak Akan Meninggalkan Partai Demokrat

Published

on

Ketua Majelis Partai Daerah (MPD) Demokrat Banten Wahidin Halim saat memberikan orasi secara virtual di HUT Partai Demokrat yang ke-19 di Lapangan Futsal Baros, Serang, Sabtu 19 September 2020 (BantenHits.com/Tolib)

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-19 tahun di Lapangan Futsal Baros, Serang, Sabtu 19 September 2020.

Ketua Majelis Partai Daerah (MPD) Demokrat Banten, Wahidin Halim mengklaim, di usia Partai yang ke-19 tahun ini banyak kemajuan dari mulai kapasitas dan kapabilitas kader serta memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

WH yang juga menjabat sebagai Gubenrur Banten itu mengaku, tidak akan meninggalkan partai berlambang merrcy, karena telah membesarkan serta mengantarkan dirinya menjadi orang normor satu di Tanah Jawara.

BACA :  Duh, Tambang Pasir di Lebak Banyak yang Belum Bayar Pajak

“Ada sesuatu yang menggembirakan, demokrat banten semakin moderen, dengan teknologi saya bisa hadir, karena bagaimanapun saya tidak akan meninggalkan partai demokrat, saya bisa merasakan bagaimana sepak terjang demikrat dan dedikasi para kader demokrat,” katanya dalam sambutannya melalui virtual.

Dirinya juga meminta agar seluruh kader partai demokrat Banten bisa menjaga dan mendukung kebijakan Pemeritah dalam memutus mata rantai pemyebaran Covid-19.

“Demokrat banten menjaga dan mendukung agar Covid-19 bisa hilang, dengan menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpian Daerah (DPD) Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya mengatakan, setiap kegiatan yang diselenggarakan Partai Demokrat harus sesuai dengan protokol Covid-19.

“Setiap kegiatan Harus sesuai dengan protokol kesehatan, tadi Harus rapid Test dan juga sebelum masuk kita harus,” kata Iti dalam sambutannya.

BACA :  Ponpes Madinatul Khoiril Quran Porak Poranda Disapu Puting Beliung, di Dalamnya Ustaz dan Santri Penghapal Quran Selamat

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya, Sekjen DPD Demokrat Banten Eko Susilo, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nasrul Ulum – Eki Baihaki, Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye-Awab beserta seluruh anggota DPRD dari partai Demokrat se-Banten.

Pantauan lokasi, panitia terus menyampaikan himbauan agar para tamu undangan yang hadir dapat mematuhi protokol kesehatan. Bahkan dalam acara tersebut juga terlihat petugas Covid-19 Provinsi Banten melakukan rapid test kepada para tamu undangan.

Editor : Engkos Kosasih



Pernah menjadi tokoh mahasiswa selama kurun perkuliahan 2015-2019, pria asal Banten Selatan ini memutuskan pilihan hidup menjadi jurnalis setelah lulus kuliah. Tolib memiliki ketertarikan pada dunia kepenulisan.

Terpopuler