Connect with us

Berita Utama

Innalillahi, Pejabat BPN Kab. Tangerang yang Divonis Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Published

on

Suasana di Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang yang ditutup sementara usai empat pegawainya dinyatakan positif Covid-19.(BantenHits.com/ Rifat Alhamidi)

Tangerang- Kabar duka menyelimuti Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang. Salah satu pejabatnya gugur usai berjuang melawan penyakitnya.

Diketahui, salah satu pejabat tersebut sempat divonis Positif Covid-19.

Informasi ini pun dibenarkan Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmidzi. Menurut Hendra, pejabat tersebut sudah dikebumikan di TPU Jombang, Kota Tangerang Selatan, tak jauh dari kediamannya.

“Iya, betul mas. Almarhum sudah dimakamkan kemarin di Tangsel,” kata Hendra saat dihubungi Bantenhits.com melalui pesan singkat Whatsapp, Senin 21 September 2020.

BACA :  Tiga Bangunan SDN Sampang Serang Diperbaiki

Almarhum yang diketahui berstatus sebagai Kepala Sub Seksi Pengadaan Tanah dan Penetapan Tanah Pemerintah Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang ini, kata Hendra, sudah dimakamkan sesuai protokol Covid-19.

Pasca kejadian ini, Kantor ATR/BPN juga sudah menutup layanan tatap muka dan mengalihkannya kepada layanan secara daring.

“Untuk antisipasi, Kantor BPN mulai hari ini sudah ditutup pelayananya selama satu minggu ke depan,” ujar Hendra.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain gugurnya satu pejabat ATR/BPN Kabupaten Tangerang, hasil tes swab di kantor ini juga menyatakan empat orang positif Covid-19. Kemudian, satu orang menjalani isolasi di rumah sakit dan dua orang harus isolasi mandiri di rumah.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Mabes Polri Bantu Penyelidikan KM Nusa Bintang yang Terbakar di Pulomerak



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler