Connect with us

Berita Pemda

Strategi Iti Jayabaya Agar Jagoan Partai Demokrat Menang Pilkada di Banten; Anggota DPRD Turun Gerakkan Konstituen

Published

on

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya saat Memberikan Keterangan Pers (Dok. BantenHits)

Serang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya, memerintahkan kadernya yang menjadi anggota DPRD menggerakkan konstituen di Pilkada serentak tahun 2020.

Strategi itu penting dilakukan agar pasangan calon (Paslon) di empat Kabupaten/Kota yang diusung oleh Partai berlambang Mercy dapat meraih suara terbanyak di perhelatan Pilkada tahun ini.

“Dari empat Kabupaten/Kota ada kader muda yang ikut kontes, anggota dewan, seluruh konstituen agar bergerak untuk memilih calon yang diusung partai Demokrat,” katanya kepada BantenHits.com di Serang, Sabtu 19 September 2020.

Dirinya juga mengharapkan seluruh pasangan calon yang didukung Partai Demokrat seperti Paslon Bahrul Ulum – Eki Baehaki, Irna Narulita – Tanto W Arban, Iye Iman Rohiman – Awab, Nur Azizah dan Ruhambaen memenangkan kontestasi politik.

BACA :  Klaim Dapat Restu dari PAN dan PPP, Iye Iman Rohiman Pede Maju Pilkada 2020  

“Harapannya kota hida menang di empat pilkada di Banten,” ujarnya.

Iti juga meminta seluruh kader dapat memasifkan kampanye melalui media sosial, mengingat Pilkada tahun ini dalam masa pandemi Covid-19.

“Kampanye terbuka kan melibatkan kerumunan massa, harus kita hindari, kampanye kreatif melalui udara (Media Sosial), agar pesannya tetap sampai,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

 



Pernah menjadi tokoh mahasiswa selama kurun perkuliahan 2015-2019, pria asal Banten Selatan ini memutuskan pilihan hidup menjadi jurnalis setelah lulus kuliah. Tolib memiliki ketertarikan pada dunia kepenulisan.

Terpopuler