Connect with us

Berita Terbaru

Bupati Zaki Pastikan Hotel Yasmin Masih Bisa Tampung Pasien OTG Covid-19 Tangerang

Published

on

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berfoto usai rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memastikan rumah singgah Hotel Yasmin masih bisa untuk menampung perawatan pasien khusus orang tanpa gejala (OTG) Covid-19.

“Masih bisa nampung, kata siapa penuh,” katanya kepada Bantenhits.com usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa 22 September 2020.

Ia menjelaskan Hotel Yasmin memiliki daya tampung untuk 120 pasien OTG Covid-19. Di hotel bintang tiga ini juga terdapat 120 kamar perawatan lainnya jika kapasitas selama proses penyembuhan pasien Covid-19 membludak, sehingga totalnya ada 240 kamar perawatan.

Hingga Senin 21 September 2020 kemarin, kata dia, kapasitas yang terpakai di Hotel Yasmin sudah terisi oleh 91 pasien OTG Covid-19.

BACA :  Aksi Unjuk Rasa di UMT Berlanjut, Mahasiswa Tolak Komersialisasi Pendidikan

“Kamar yang tersedia kan ada 240, yang baru dipakai ada 120. Sisa kemarin, tinggal 29 lagi. Jadi, sekarang yang 120 kamar itu sedang disiapkan,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler