Connect with us

Berita Terbaru

Siap-siap! Polres Cilegon Bakal Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Enam Kali dalam Sehari

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Anggota Polsek Bojonegara saat melakukan operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan kepada pengguna jalan. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menegaskan akan meningkatkan intensitasi operasi yustisi protokol kesehatan di Kota Baja. Alasannya, karena masih banyaknya masyarakat Kota Baja yang abai terhadap protokol kesehatan.

Tercatat, dalam dua pekan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ada 535 warga terjaring patroli protokol kesehatan. Rata-rata mereka kedapatan tidak memakai masker.

“Kita akan melakukan penebalan operasi yustisi, baik di Polres Sendiri maupun di jajaran polsek-polsek. Yang biasanya dalam satu hari kita melakukan dua sampai tiga kali operasi kali ini akan lebih di tingkatkan kembali seperti lima sampai 6 kali dalam satu hari,”kata Sigit via telepon selulernya, Selasa, 22 September 2020.

BACA :  KPK Periksa Ketum PPP M. Romahurmuziy, Diduga Terkait Temuan Rp 1,4 M di Graha Raya Bintaro

Menurut Sigit, Satgas Covid-19 Kota Cilegon juga telah menyiapkan rumah singgah yang terletak di Kelurahan Cikerai, kecamatan Cibeber Kota Cilegon untuk dijadikan tempat isolasi bagi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

“Kita sudah koordinasi Walikota Cilegon, dan Dandim 0623 Cilegon mempersiapkan rumah singgah yang ada di cikerai, itu bisa di pakai untuk isolasi ketika ada Orang Tanpa Gejala (OTG) gejala bisa di titipkan disana untuk di obati,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler