Connect with us

Berita Terbaru

Truk Molen Tiba-tiba Oleng Lalu Hantam Pembatas Jalan Beton di Pertigaan Cibadak Cikupa

Published

on

Kondisi truk molen saat menabrak pembatas jalan di Cibadak, Cikupa. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang KM 20 tepatnya di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 22 September 2020. Alhasil, satu truk molen mengalami ringsek di bagian kanan.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 21.00 WIB. Saat itu truk berplat nomor B 9020 WIN melaju dari arah Jakarta menuju Serang. Setibanya di lokasi, sopir tiba-tiba kehilangan kendali hingga menabrak pembatas yang terbuat dari beton di tengah jalan.

“Supirnya kayaknya ngantuk sehingga enggak fokus ngelihat jalan. Itu pembatas beton sampai dihajar,” kata Yeni (30), salah satu saksi mata bercerita kepada Bantenhits.com saat ditemui lokasi kejadian, Selasa 22 September 2020.

BACA :  Polisi Duga Teddy Tewas Akibat Laka Lantas

Menurut Yani, truk sedang dalam kecepatan tinggi dan sang sopir tak bisa mengontrol laju kendaraannya sehingga menghantam pembatas jalan.

“Iyah, cukup ngebut truknya. Itu pembatas jalan batunya sampai mental-mental, hancur ditabrak,” ujarnya.

Beruntung, saat itu situasi lalu lintas sedang dalam kondisi lenggang. Sehingga, tidak ada korban jiwa pada saat insiden kecelakaan tunggal tersebut.

Sementara, pantauan di lokasi, petugas kepolisian dari Unit Lantas Polsek Cikupa baru tiba sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi langsung meminta keterangan dari sopir truk sembari menunggu kendaraan besar tersebut dievakuasi dari tengah jalan.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler