Connect with us

Berita Terbaru

Bantuan Covid-19 di Kota Serang Batal Disalurkan Gara-gara Koordinator PKH Dinyatakan Positif

Published

on

Kepala Dinsos Kota Serang, Moch Poppy Nopriyadi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Koordinator Kota, Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Serang, berinisial FS, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil uji usap atau swab test nya keluar, Selasa 22 September 2020 kemarin.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang, Moch Poppy Nopriadi mengatakan, saat ini FS sedang menjalani Isolasi mandiri di kediamannya yang terletak di Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang.

Untuk mengantisipasi paparan Covid-19 di lingkungan Dinsos Kota Serang, Poppy telah melakukan penutupan aktivitas pelayanan untuk sementara waktu.

Selain itu, pihaknya juga batal menyalurkan bantuan sesuai jadwal, karena skema pemberian bantuan akan dijadwalkan ulang.

BACA :  Lewat Kopi Aspirasi, Iip Miftahul Choiry Jaring Angan-angan dan Keluh Kesah Warga Lebak-Pandeglang

“FS bukan pegawai organik Dinsos, tapi sepekan terakhir memang si FS aktivitasnya sehari-sehari banyak berinteraksi dengan pegawai Dinsos karena tugasnya, terkait penyaluran bantuan Covid-19,” katanya kepada awak media, Rabu 23 September 2020.

Poppy mengaku, sudah berkoordinasi dengan Dinkes Kota Serang untuk melakukan tracking. Termasuk dengan 32 pendamping PKH Kota Serang.

“Tracking dilakukan Dinkes. Pokoknya aktivitas pelayanan Dinsos per hari ini, sampai semuanya di swab, kita tutup,” ucapnya.

Sementara itu, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Serang, W Hari Pamungkas membenarkan jika yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya benar,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler