Connect with us

Berita Terbaru

Duh, Kafe dan Restoran di Kab. Tangerang Masih Cuekin Aturan Jam Malam

Published

on

Tangerang- Pemerintah Kabupaten Tangerang menerapkan aturan jam malam pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-11. Kafe dan restoran diizinkan beroperasi hanya sampai pukul 20.00 WIB.

Pantauan BantenHits.com, beberapa kafe dan restoran rupanya masih abai alias cuek terhadap aturan jam malam. Seperti halnya di sekitaran Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Masih banyaknya kafe dan restoran yang cuek terhadap aturan pemerintah daerah itu dibenarkan Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid kepada wartawan, Rabu 23 September 2020.

“Iyah. Makanya, kami akan terus melakukan operasi bersama Satpol-PP dan unsur TNI-Polri ke wilayah-wilayah setempat,” kata Maesyal usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

BACA :  Bahas Sistem Pendidikan, Arief: Di Singapura, Anak-anak TK Disuruh Ngepel

Maesyal juga memastikan sudah menyiapkan para personel untuk operasi pengetatan aturan jam malam ini. Sebab, tempat seperti kafe, restoran hingga fasilitas publik lainnya berpotensi menjadi kawasan yang rawan penyebaran Covid-19.

“Harus siap, karena kita untuk mengurangi tingkat penularan penyebaran Covid-19. Jadi, siap enggak siap mereka harus siap,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler