Dapat Nomor Urut 2, Ratu Ati Sebut Nomor Sukses yang Berulang melanjutkan ‘Sukses Cilegon Yang Tak Boleh Henti’

Date:

1. Calon Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati saat menunjukkan nomor urut 2 saat pengundian. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati – Sokhidin mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Cilegon 2020.

Nomor itu berdasarkan hasil Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 yang dilaksanakan KPU Cilegon di Royale Krakatau, Kamis, 24 September 2020.
 Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) yang diusung empat partai politik (Parpol) Golkar, Gerindra, Nasdem, dan PKB, mengucapkan rasa syukur atas takdir nomor urut 2 yang diberikan.

Ratu Ati Marliati – Sokhidin mengangkat nomor urut bersama-sama seusai mendapatkan nomor urut 2 dari KPU. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Menurut Ratu Ati, semua nomor itu sama. Namun nomor urut 2 yang diperolehnya itu diharap menjadi nomor yang terbaik sesuai dengan doa yang dipanjatkannya.

“Nomor dua ini mudah-mudahan nomor sukses kemenangan yang Insya Allah didapat nanti pada 9 Desember, dan ini adalah nomor sukses yang berulang melanjutkan ‘Sukses Cilegon Yang Tak Boleh Henti’,” kata Ratu Ati usai pengundian dan penetapan nomor, Kamis, 24 September 2020.

Ratu Ati juga mengungkapkan, usai mendapatkan nomor urut 2, dirinya bersama Sokhidin beserta seluruh tim pemenangan akan mensosialisasikan nomor itu kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan nomor ini menjadi keberkahan, kita akan sosialisasikan kepada masyarakat, supaya masyarakat lebih mengenal kepada pasangan yang akan dipilihnya,” ungkapnya.

Ratu Ati juga berharap, seluruh tahapan Pilkada Cilegon 2020 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku.

“Yang penting adalah tadi bagaimana fakta integritas yang sudah kita tanda tangani semua, bahwa kita dengan adanya pilkada ini semua selalu dalam keadaan aman, damai dan Insya Allah tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Ratu Ati Marliati-Sokhidin saat diwawancarai awak media sesuai pengundian nomor urut. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Di tempat yang sama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon Irfan Alfi mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat pendukung dan simpatisan pasangan calon yang tidak diperbolehkan datang ke lokasi kegiatan rapat pleno di Hotel The Royal Krakatau.

Pembatasan yang dilakukan KPU bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 13 Tahun 2020.

“Mohon maaf kepada masyarakat sedianya waktu normal kegiatan ini bisa dilaksanakan secara ramai tapi mohon maaf karena kondisinya pandemi dan PKPU 13 juga datang malam jadi harus  segera kita sesuaikan, tadi pagi sudah bicarakan dengan LO dan sepakat sama-sama mensukses tahapan pemilihan ini di masa pandemi ini,” tandasnya.

Diketahui, dalam pengundian dan penetapan nomor urut oleh KPU tersebut Pasangan Mumu-Sokhidin mendapat nomor urut 1, sedangkan Iye-Awab nomor urut 3, dan Helldy-Sanuji nomor urut 4. ***

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...