Connect with us

AGENDA KPU

Irna Narulita-Tanto Warsono Arban Nomor Urut 1, Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy Nomor Urut 2

Published

on

KPU Kabupaten Pandeglang mengundi Nomor urut peserta Pilkada. Irna Narulita-Tanto Warsono Arban nomor urut 1, Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy nomor urut 2.(tangkap layar video KPU Pandeglang)

Pandeglang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, melakukan pengundian nomor urut dua pasangan calon peserta Pilkada Kabupaten Pandeglang, Kamis, 24 September 2020 di salah satu hotel yang ada di Pandeglang.

Dalam pengundian nomor urut itu, KPU hanya membolehkan masing-masing paslon membawa 15 orang pendukung untuk menghindari kerumunan.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, sekitar pukul 09.40 WIB, kedua kandidat paslon, yakni Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan) dan Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy (Toat) mulai menjalani pengundian nomor urut dengan disaksikan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

BACA :  Anggota DPRD Banten Dukung Rencana Pemekaran Cilangkahan

Masing-masing paslon yang menggunakan pakaian putih dan hitam ini mulai membuka gulungan nomor undi berwarna putih. Saat gulungan berhasil dibuka, pasangan Intan mendapat nomor urut 1 dan sedangkan pasangan Toat mendapat nomor urut 2.

“Keputusan ini tidak bisa diubah. Paslon nomor urut 1 Hj. Irna Narulita-Calon Wakil Bupati – Tanto Warsono Arban dan Paslon nomor urut 2 Thoni Fathoni Mukon – Miftahul Tamamy,” kata Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i.

Setelah pengundian nomor urut beres, kedua paslon itu diperkenankan untuk berfoto bersama dan membacakan fakta integritas pencegahan Covid-19. Kedua Paslon itu telah bersepakat akan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, tahun 2020 dengan ini menyatakan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada setiap tahapan pemilihan sebagaimana diatur dalam peraturan KPU Nomor 6 tahun 2020,” ungkap masing-masing Paslon.

BACA :  Serius Maju Pilkada Pandeglang 2020, Krisyanto 'Jamrud' Silaturahmi ke Ponpes Al-Ihya Aki Gunung

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler