Connect with us

Berita Utama

Pakai Headset saat HP Dicas, Remaja di Tobat Balaraja Ditemukan Tewas

Published

on

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi mayat wanita muda yang tewas di Apartemen Habitat.(okezone.com)

Tangerang- M. Khoirul Anwar (23) warga Kampung Tegal Jaya RT 06/06, DesaTobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tewas tersengat aliran listrik, Rabu, 23 September 2020.

Anwar ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan headset terpasang di telinga. Diduga kuat remaja itu meninggal dunia lantaran kesetrum ketika mengoperasikan handphone (HP) yang tengah dicas sebari menggunakan headset.

“Betul. Telah ditemukan seorang warga yang meninggal dunia diduga akibat kesetrum aliran listrik,” kata Kapolsek Balaraja Komisaris Polisi (Kompol) Tegus Kuslantoro saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 25 September 2020.

Teguh mengatakan, peristiwa nahas yang dialami Anwar ini terjadi pada Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban pertama kali ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh orang tuanya, Draip (44) yang baru saja pulang usai berdagang di Pasar Sentiong, Balaraja.

BACA :  Barang Penumpang Batik Air Ambon-Jakarta Hilang

Kata Teguh, Draip saat itu menemukan anaknya sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di lantai dan headset yang masih menempel di kuping korban. Sementara, handphone yang digunakan korban sudah terbakar dan melukai tangan sebelah kanan.

“Chargernya juga masih dalam posisi nyala. Pas mau dicabut, aliran listriknya masih ada,” ujarnya.

Teguh menyebut, peristiwa ini merupakan kecelakaan karena tidak ada tanda-tanda bekas tindak kekerasan. Jenazah korban kemudian dibawa ke kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

“Jenazah dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance dari pihak RSUD Balaraja. Keluarga mau memakamkan korban di sana,” tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler