Connect with us

Berita Terbaru

Terlibat Kejar-kejaran di Sawah, Satu dari Dua Komplotan Curanmor di Cimanuk Babak Belur Diamuk Massa

Published

on

Satu dari dua komplotan Curanmor yang berhasil ditangkap warga di Cimanuk. (Tangkap layar video warga)

Pandeglang – Seorang pria berinisial GF (40), satu dari dua komplotan curanmor alias pencurian kendaraan bermotor, babak belur diamuk massa, setelah aksinya dipergoki di Kampung Babakan Lembur, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 25 September 2020.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang berjumlah dua orang itu melakukan aksinya di warung sembako yang terletak di Kampung tersebut. Seorang pelaku berperan sebagai pembeli, sedangkan yang satunya menggasak motor pemilik warung.

Namun, saat pelaku hendak membawa kabur motor tersebut, pemilik warung langsung meneriaki pelaku sambil mendorong kedua pelaku hingga tersungkur bersama motor tersebut.

BACA :  Dua Anak dan Tujuh Temannya Rampok Rumah Mewah di Bintaro Tangsel

Kedua pelaku juga sempat melarikan diri ke pesawahan. Namun warga berhasil meringkus seorang pelaku, sedangkan yang satunya melarikan diri.

“Iya benar ada yang maling motor di sini. Tapi informasi selanjutnya langsung tanya saja ke Polisi, karena sudah diamankan,” kata Camat Cimanuk, Agus Riyanto kepada BantenHits.com.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Muhammad Nandar membenarkan aksi pencurian tersebut. Saat ini, GF sudah diamankan anggota Polsek Cimanuk.

“Ya ada dua pelaku, satu pelaku melarikan diri. Yang GF sudah diamankan di Polsek Cimanuk,” katanya.

Nandar mengaku, sudah mengantongi identitas pelaku yang berhasil melarikan diri tersebut. Bahkan, pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Identitas sudah kita kantongi, inisialnya U. Nanti kami kabari info selanjutnya,” tandasnya.

BACA :  DPRD Pandeglang Ajukan Lima Perda, Salah Satunya soal Bantuan Parpol

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler