Connect with us

Berita Terbaru

Petugas Kaget Mahasiswi Cantik di Serpong Ternyata Ngamar sama Pria yang Kondisinya Begini

Published

on

Mahasiswi cantik di Serpong kepergok ngamar sama pria lanjut usia. Foto Ilustrasi: Enam pasangan diduga mesum terjaring razia Polres Serang Kota di Hotel Bintang Semesta. (Istimewa)

Tangsel – Petugas Satpol PP Kota Tangsel yang tergabung Satuan Gagak Hitam dibuat kaget ketika tengah menggelar razia hotel di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat malam, 25 September 2020.

Yang bikin petugas kaget adalah ketika mendapati seorang pria paruh baya berinisial SA tengah ‘ngamar’ bareng seorang mahasiswi Cantik yang usianya jauh lebih muda dari setengah usianya.

Dikutip dari Suara.com–jaringan BantenHits.com, Kepala Seksi Penyelidikan dan Pendidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al-Fachry mengatakan, mahasiswi tersebut masih duduk di semester 5.

BACA :  Pasca Longsor, Polisi Pastikan Jalur Kereta Bandara Soekarno-Hatta Bisa Dilalui

“Yang paling nyeleneh itu ada kakek-kakek berusia 58 tahun kepergok sedang bersama mahasiswi. Masih semester 5. Paling umurnya masih 22 atau 21,” ujar Muksin.

Dilanjutkan Muksin, dalam razia tersebut, pihaknya mengamankan 17 pasangan bukan suami istri, yang terdiri dari muda-mudi, dan janda-duda.

“Usai kami pergoki, pasangan bukan suami istri itu kita bawa ke kantor Satpol PP, termasuk yang kakek-kakek itu. Lucunya juga, si kakek itu pas kepergok hanya pakai kain sarung doang. Mahasiswinya cantik itu,” terang Muksin.

Belasan pasangan itu telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 9/2012 tentang Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

“Karena telah melakukan perbuatan asusila. Mereka kita suruh buat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kita panggil orang tua. Khusus kakek-kakek itu kita suruh dia menikahi mahasiswi,” tandasnya.

BACA :  Keren! Polisi di Tangerang Buka Puasa Bareng Anak Jalanan

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler