Connect with us

Berita Terbaru

Kantor Kecamatan Jambe Tutup Tiga Hari usai Muncul Pasien Covid-19, Pelayanan Tatap Muka Disetop

Published

on

Sejumlah petugas BPBD Kabupaten Tangerang dibantu petugas kepolisian saat melakukan penyemprotan di Kantor Kecamatan Jambe, Senin 28 September 2020. Kantor tersebut ditutup sementara setelah Sekretaris Kecamatan Jambe Willy Patria dinyatakan positif Covid-19. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang- Sekretaris Kecamatan Jambe, Willy Patria dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 melalui hasil swab tes, Minggu, 27 September 2020. Teranyat, pejabat esselon III ini tengah menjalani isolasi di RSUD Tangerang.

“Iya, ada satu pejabat Kecamatan Jambe positif. Laporannya hanya satu orang dan yang bersangkutan sudah diisolasi,”kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmidzi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler.

Baca Juga: Sekretaris Kecamatan Jambe Positif Covid-19, Kondisinya dalam Perawatan di RSUD Tangerang

BACA :  Usai Sidang, Tiga Tahanan Rutan Jambe Kedapatan Bawa Sabu

Selama menjalani perawatan di RSUD Tangerang, Hendra menyebut Willy mengalami gejala ringan seperti batuk dan flu. Pejabat eselon III ini pun sudah mendapat perawatan di ruang isolasi khusus milik rumah sakit.

“Kondisi pasien saat ini gejala ringan saja, kalau untuk kondisinya masih stabil,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi ada penyebaran, kantor Kecamatan Jambe saat ini sudah ditutup selama tiga hari ke depan. 

“Iyah sudah ditutup. Karena untuk mensterilkan ruangan-ruangan,” tuturnya. 

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler