Connect with us

Berita Terbaru

Bapera Resmi Terbentuk di Banten; Bakal Dukung Paslon yang Diusung Partai Golkar di Pilkada 2020

Published

on

Pengurus Bapera saat Berfoto Bersama Dengan Ketua DPD Partai Golkar, Ratu Tatu Chasanah di Acara Pelantikan Pengurus Bapera Banten, Selasa 29 September 2020 (BantenHits/Mursyid Arifin)

Serang – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) resmi terbentuk di Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota yang ada di Banten. Hal itu setelah DPP Bupera melantik para pengurus Bupera Banten di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Serang, Selasa 29 September 2020.

Setelah resmi dilantik, Bapera Banten menyatakan dukungan pada Partai Golkar Banten yang dinahkodai oleh Ratu Tatu Chasanah.

Dukungan yang diberikan kepada Partai Golkar itu, untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung oleh Partai berlambang pohon beringin di empat Kabupaten/Kota, seperti Kabupaten Pandeglang, Serang, Kota Cilegon dan Tangerang Selatan dapat memenangkan Pilkada.

BACA :  Warga Pandeglang Siap Laporkan Pungutan Sertifikat Prona ke Polisi

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Banten, Ratu Tatu Chasanah dan seluruh pengurus DPD Bapera Kabupaten/Kota Se – Banten.

“Suatu daerah akan bagus gergangtung kepalanya. Untuk itu, kita harus memilih pemimpin yang baik mudah-mudahan dukungan kita tidak salah,” kata Ketua DPD Bapera Banten, Hendrik Karosekali usai pelantikan Bapera di salah satu hotel di Kota Serang, Selasa 29 September 2020.

Sementara Ratu Tatu Chasanah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten merasa dukungan dari Bapera akan menjadi sebuah energi baru untuk memenangkan Pilkada di empat Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, termausk di Kabupaten Serang.

BACA :  Bantuan Tsunami Capai Rp 1,8 M, BPKD Pandeglang Segera Cairkan untuk Bangun Huntara

“Saya diundang selaku ketua DPD Golkar Banten dan selaku Dewan Pertimbangan Bapera Provinsi Banten, dan tadi dari ketua Umum Bappera menyampaikan dukungan kepada saya selaku ketua Partai Golkar Banten untuk Pilkada di empat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten. Khusunya, bagi kader-kader Golkar yang sedang berjuang dalam mengikuti pilkada di empat kabupaten/kota tersebut,” katanya.

Menurut Tatu, Bapera merupakan organisasi para pemuda yang masih memiliki jiwa idealisme dan daya juang yang kuat. Hal ini tentu sangat membantu dalam perjuangan para kandidat di empat Kabupaten/Kota yang sedang melaksankan Pilkada di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, saya beserta kawan-kawan yang sedang berjuang di empat kabupaten/kota dan mengucapkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Ormas Bapera yang dibentuk di Provinsi Banten, tentunya penambahan kekuatan bagi kami dalam perjuangan,” tandasnya.

BACA :  Dua Korban Pembantaian di BTN Mandala Baru Empat Hari Ngontrak

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler