Connect with us

Berita Terbaru

Mahasiswa Asal Malingping Lebak Pimpin HMB Lampung

Published

on

Mulyadin, mahasiswa asal Malingping yang terpilih jadi Ketua HMB Lampung. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Lampung – Mulyadin, mahasiswa asal Malingping, salah satu kecamatan terujung di bagian selatan Kabupaten Lebak, Banten, terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten atau HMB Lampung periode 2020 – 2021.

Penetapan mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Lampung (Unila) itu melalui Musyawarah Besar (Mubes) III yang digelar pada Minggu, 27 September 2020. Bertempat di Sekretariat HMB, Jl. Bumi Manti Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Ketua Umum HMB Lampung, Mulyadin Mulyana mengatakan, selain menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan, pihaknya juga mengajak seluruh kader agar lebih aktif dan semangat lagi berproses untuk menata HMB Lampung ke depan agar lebih baik dan progres dalam segala aspek kehidupan.

BACA :  Proyek Kementerian PU Dikeluhkan Warga Cibaliung Pandeglang

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh kader HMB Lampung atas amanah yang telah diberikan kepada saya,” kata Mulyadin saat dihubungi wartawan via WhatsApp, Senin, 28 September 2020.

Ia menerangkan, selama satu minggu ke depan akan menyusun struktur kepengurusan dengan matang bersama mide formatuer terpilih. Setelah itu, pihaknya bakal mengadakan acara pelantikan pengurus HMB Lampung periode 2020 – 2021.

“Ke depan sama-sama kita berproses lebih giat dan berbenah untuk HMB Lampung ke arah yang lebih baik, menguatkan kaderisasi dan memaksimalkan kekeluargaan. Sesuai dengan tema MUBES tahun ini, HMB Berbenah Untuk Mewujudkan Pemimpin Visioner,” ujar Mulyadin.

“Alhamdulillah, Mubes ke III HMB Lampung telah selesai. Saudara Mulyadin Maryana ditetapkan sebagai Formatur (Ketum HMB Lampung),” timpal Rafif Maulana, salah satu anggota HMB Lampung.

BACA :  RPJMD Banten 2017-2022 Mulai Digodok, Enam Poin Dibahas

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler