Cuekin Teriakan Warga, Remaja di Cilegon Tewas Dihantam KA Rangkasbitung-Merak

Date:

FOTO ILUSTRASI. Potongan tubuh pemuda yang bunuh diri di rel kereta api Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, ditutupi daun pisang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Cilegon- Adam Romadoni (16) warga Lingkungan Martapura, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon tewas tertabrak kereta api jurusan Rangkasbitung-Merak, Rabu, 30 September 2020.

Peristiwa itu terjadi saat Adam berjalan di pinggir perlintasan KA tepatnya di Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya. Secara bersamaan KA dengan nomor 489 dengan masinis Kamaludin melaju dari arah Merak menuju Rangkasbitung.

“Saat kereta datang, warga di sekitar rel sudah meneriaki agar si korban minggir, namun tidak dihiraukan,”ungkap Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman saat dihubungi awak media.

Akibat kecelakaan tersebut, Adam mengalami luka dari bagian kepala hingga kaki. Korban juga terseret sekitar 10 meter dari tempat berdiri.

“Selanjutnya korban di bawa ke RS Tonggak Husada, Kavling, Cilegon. Tiba di Rumah Sakit, dilakukan penanganan, selanjutnya menurut keterangan Dokter UGD RS Tonggak Husada korban dinyatakan meninggal dunia,” bebernya.

Jajang mengaku saat ini sedang mendalami kasus, apakah si korban memakai earphone atau tidak. Sebab, saat diteriaki oleh warga sekitar tidak mendengar.

“Tidak ada unsur pembunuhan, tetapi kita masih dalami apakah saat itu korban pakai earphone atau tidak saat berjalan di pinggir rel,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...