Connect with us

Berita Terbaru

Pelaku Pencoretan Musala di Perum Villa Tangerang Elok Disebut Punya Kakak Polisi di Polda Metro Jaya

Published

on

Satrio Katon Nugroho (18), pelaku vandalisme di Perum Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/ Rifat Alhamidi).

Tangerang- Satrio Katon Nugroho (18) warga Perum Villa Tangerang Elok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang diamankan pihak kepolisian. Menyusul aksi vandalisme di Musala Darussalam.

Informasi diperoleh BantenHits.com, Satrio merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Salah satu kakaknya disebut-sebut merupakan polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Satrio baru saja lulus dari SMA Bhakti Anindiya Kota Tangerang dan berencana melanjutkan kuliah di Kampus Mercubuana, DKI Jakarta.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol. Ade Ary Syam mengaku belum tahu terkait informasi tersebut.

BACA :  Umat Islam Banten Serukan Solidaritas untuk Muslim di India, Ini Pernyataan Sikapnya

“Oh, saya baru tahu informasi itu. Kalau mau, silahkan tanyakan langsung ke pihak keluarganya,” kata Ade saat ditemui di Mapolres Tangerang Kota, Rabu 30 September 2020.

Meskipun begitu, Ade memastikan bahwa Satrio sudah ditetapkan menjadi tersangka atas aksi vandalisme di Musala Darussalam, Perum Villa Tangerang Elok tersebut.

“Iyah, itu klop faktanya. Dia merupakan pelaku yang melakukan perbuatan corat-coret di musala tersebut,” ujar Ade.

Saat dikonfirmasi ke kediamannya, ibu kandung Satrio, Eko Astuti, memilih bungkam dan tidak mau menerima wawancara dari wartawan.

“Tahu dari siapa rumah ini? Sudah yah, saya enggak mau diwawancara,” katanya sembari menyuruh wartawan untuk segera pergi dari rumah tinggalnya.

BACA :  Truk Bermuatan Bahan Spanduk Terperosok ke Jurang di Jalan Menuju Pelabuhan Merak

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler