Ditelepon Langsung Zulkifli Hasan, Syafrudin Sah Jabat Ketua DPW PAN Banten

Date:

Wali Kota Serang Syafrudin menjelaskan alasannya mantap mencalonkan Ketua DPD PAN Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Syafrudin resmi menjabat DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Banten periode 2020-2025. Ketetapan itu setelah Syafrudin menerima telpon daru Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan pada Selasa 29 September 2020 kemarin.

Syafrudin menjelaskan meski dirinya ditunjuk untuk memimpin PAN Banten, dirinya sampai saat ini bum juga menerima Surat Keputusan (SK).

“Kalau sudah langsung disuruh menyusun pengurus dan sesuai amanat Ketum untuk kedepan bisa menambah kursi legislatif kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Termasuk juga di Kabupaten Lebak, karena masih kosong,” katanya, Kamis 1 Oktober 2020.

“Jadi InsyaAllah amanah ini, akan kami jalankan sesuai kemampuan kami. Kami akan semaksimal mungkin melaksanakan sesuai amanah Ketum,” sambungnya.

Syafrudin mengatakan, untuk pemilihan kedepan akan menargetkan pimpinan legislatif di Banten.  Sedangkan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar di empat kabupaten/Kota se-Provinsi Banten ini dirinya akan mengikuti sesuai amanah DPP PAN. 

“Akan berjuang sesuai amanah DPP PAN di Pilkada ini, siap turun juga untuk memenangkan calon yang diusung PAN,” ucapnya.

Sebelumnnya pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten resmi digelar secara virtual di kantor DPW PAN Banten, Taktakan Kota Serang, Jum’at (21/8/2020) lalu.

Pada pelaksanaan ini juga, calon ketua DPW PAN Banten sudah mengerucut menjadi empat orang formatur dan satu orang perwakilan DPP PAN yang sebelumnya kandidat bakal calon ketua sebanyak tujuh orang.

Dari keempat nama itu diantaranya Syafrudin, Masrori, Maryani dan Hadi Mawardi plus satu orang dari unsur POK DPP PAN yakni Mamtaz Raiz. 

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...