Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Kodim 0602/Serang Santuni Anak Yatim di Masa Pandemi Covid-19, Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat

Published

on

Menjelang HUT TNI ke-75, Kodim 0602/Serang santuni anak yatim, Jumat, 2 Oktober 2020. Santunan digelar dengan protokol kesehatan ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT TNI ke-75, Kodim 0602/Serang memberikan santunan dan penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an kepada anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Ashabul Maimanah.

Kegiatan dilangsungkan di Masjid Al-Aqso Makodim 0602/Serang, Jumat, 2 Oktober 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Soehardono mengatakan, menjelang peringatan HUT TNI ke-75, pihaknya berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Ia berharap, semoga atas perhatian dari prajurit TNI, dapat memberikan semangat bagi mereka.

BACA :  2.260 Hektar Sawah di Lebak Kekeringan

“Apa yang sudah kami berikan ini jangan diliat dari besar atau kecilnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada sesama. Untuk membantu anak-anak Yatim, agar mengurangi beban mereka ditengah terjadinya pandemi Covid-19,” kata Kolonel Inf Soehardono kepada awak media.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Soehardono juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0602/Serang, mulai dari perwira, bintara dan tamtama, saat ini mereka telah diberikan kepercayaan kenaikan pangkat satu tingkat, pada 1 Oktober 2020 kemarin.

“Mari kita untuk terus bekerja dengan baik dan maksimal, karena pangkat yang baru adalah kepercayaan dari negara,” pesannya.

Diketahui, peringatan HUT TNI yang akan digelar pada 5 Oktober 2020.

BACA :  Mulai 1 Oktober 2020 Kegiatan Ekonomi di Lebak Diperketat, Pemkab Mulai Terapkan PSBB

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler