Aksi Kodim 0602/Serang Santuni Anak Yatim di Masa Pandemi Covid-19, Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat

Date:

Menjelang HUT TNI ke-75, Kodim 0602/Serang santuni anak yatim, Jumat, 2 Oktober 2020. Santunan digelar dengan protokol kesehatan ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT TNI ke-75, Kodim 0602/Serang memberikan santunan dan penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an kepada anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Ashabul Maimanah.

Kegiatan dilangsungkan di Masjid Al-Aqso Makodim 0602/Serang, Jumat, 2 Oktober 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Soehardono mengatakan, menjelang peringatan HUT TNI ke-75, pihaknya berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Ia berharap, semoga atas perhatian dari prajurit TNI, dapat memberikan semangat bagi mereka.

“Apa yang sudah kami berikan ini jangan diliat dari besar atau kecilnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada sesama. Untuk membantu anak-anak Yatim, agar mengurangi beban mereka ditengah terjadinya pandemi Covid-19,” kata Kolonel Inf Soehardono kepada awak media.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Soehardono juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0602/Serang, mulai dari perwira, bintara dan tamtama, saat ini mereka telah diberikan kepercayaan kenaikan pangkat satu tingkat, pada 1 Oktober 2020 kemarin.

“Mari kita untuk terus bekerja dengan baik dan maksimal, karena pangkat yang baru adalah kepercayaan dari negara,” pesannya.

Diketahui, peringatan HUT TNI yang akan digelar pada 5 Oktober 2020.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...