Connect with us

Berita Terbaru

Mahsiswa dan Pemuda di Kota Serang Gelar Lomba Fun Bike #AjeKendor, Buruan Daftar!

Published

on

Fun Bike KPU Kota Tangerang

FOTO ILUSTRASI. Fun bike KPU Kota Tangerang bagian dari upaya mensosialisasikan dan mengajakan masyarakat menggunakan hak pilih di Pilkada 2018. (Foto: Istimewa)

Serang- Sejumlah organisasi pemuda dan mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Serikat Mahasiswa Sosialis Demokratik (SWOT), Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas), Pemuda BAP dan Stadion Punya Kreasi, akan menggelar lomba Serang Fun Bike #AjeKendor, pada 18 Oktober 2020.

Diketahui, pembukaan pendaftaran telah berlangsung sejak 17 September hingga 15 Oktober mendatang. Sementara untuk pendaftaran setiap peserta dikenakan biaya Rp 100 ribu termasuk t-shirt, masker dan snack.

Panitia fun bike pun sudah menyediakan beberapa fasilitas dan hadiah bagi peserta yang beruntung, serta akan menikmati hiburan rakyat. Totalnya mencapai puluhan juta rupiah.

BACA :  Irna: Kami Tunggu Prestasinya, Pemuda-pemudi Pemimpin Hari Esok

Menariknya lagi, panitia memberi promosi bagi setiap orang yang berhasil membantu memasarkan dan menjualkan tiket minimal satu hingga 49 akan mendapatkan cashback uang sebesar Rp 2.500 ribu per tiket.

Apabila, berhasil menjualkan 50 tiket ke atas diberi cashback Rp 5.000 ribu per tiket. Nah, untuk tempat pendaftaran berada di kompleks Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang.

“Peserta bisa langsung daftar di sekretariat pendaftaran yang berada di Stadion Maulana Yusuf tepatnya di kawasan kuliner stadion,” kata Busairi kepada BantenHits.com, Kamis sore, 1 Oktober 2020.

Sementara, untuk rute para peserta akan melewati daerah pojok Kota Serang, seperti Sawah Luhur. Sebab, di sana terkenal dengan wisata budaya religinya serta keindahan pesona alam persawahannya.

BACA :  Selesai Direvitalisasi, Gedung Juang 45 yang Kini Jadi Perpustakaan Resmi Dibuka untuk Umum

“Rute Start dari Stadion Maulana Yusuf menuju arah Cinanggung, dilanjutkan ke arah Jalan Ayip Usman Unsyur menuju arah Kasemen lalu ke arah Sawah Luhur. Kemudian ke arah Warung Jawud dan kembali finish di Stadion Maulana Yusuf,” ujar Busairi menjelaskan.

“Dalam kegiatan ini pun tetap akan mematuhi protokol kesehatan agar menghindari penyebaran virus corona atau Covid-19,” sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler