Mahsiswa dan Pemuda di Kota Serang Gelar Lomba Fun Bike #AjeKendor, Buruan Daftar!

Date:

Fun Bike KPU Kota Tangerang
FOTO ILUSTRASI. Fun bike KPU Kota Tangerang bagian dari upaya mensosialisasikan dan mengajakan masyarakat menggunakan hak pilih di Pilkada 2018. (Foto: Istimewa)

Serang- Sejumlah organisasi pemuda dan mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Serikat Mahasiswa Sosialis Demokratik (SWOT), Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas), Pemuda BAP dan Stadion Punya Kreasi, akan menggelar lomba Serang Fun Bike #AjeKendor, pada 18 Oktober 2020.

Diketahui, pembukaan pendaftaran telah berlangsung sejak 17 September hingga 15 Oktober mendatang. Sementara untuk pendaftaran setiap peserta dikenakan biaya Rp 100 ribu termasuk t-shirt, masker dan snack.

Panitia fun bike pun sudah menyediakan beberapa fasilitas dan hadiah bagi peserta yang beruntung, serta akan menikmati hiburan rakyat. Totalnya mencapai puluhan juta rupiah.

Menariknya lagi, panitia memberi promosi bagi setiap orang yang berhasil membantu memasarkan dan menjualkan tiket minimal satu hingga 49 akan mendapatkan cashback uang sebesar Rp 2.500 ribu per tiket.

Apabila, berhasil menjualkan 50 tiket ke atas diberi cashback Rp 5.000 ribu per tiket. Nah, untuk tempat pendaftaran berada di kompleks Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang.

“Peserta bisa langsung daftar di sekretariat pendaftaran yang berada di Stadion Maulana Yusuf tepatnya di kawasan kuliner stadion,” kata Busairi kepada BantenHits.com, Kamis sore, 1 Oktober 2020.

Sementara, untuk rute para peserta akan melewati daerah pojok Kota Serang, seperti Sawah Luhur. Sebab, di sana terkenal dengan wisata budaya religinya serta keindahan pesona alam persawahannya.

“Rute Start dari Stadion Maulana Yusuf menuju arah Cinanggung, dilanjutkan ke arah Jalan Ayip Usman Unsyur menuju arah Kasemen lalu ke arah Sawah Luhur. Kemudian ke arah Warung Jawud dan kembali finish di Stadion Maulana Yusuf,” ujar Busairi menjelaskan.

“Dalam kegiatan ini pun tetap akan mematuhi protokol kesehatan agar menghindari penyebaran virus corona atau Covid-19,” sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...