Dukungan Swasta kepada Pemkab Tangerang untuk Menanggulangi Covid-19 Terus Berdatangan, Giliran PT Paramount Land Sumbang APD dan Sembako

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (kiri) saat menerima bantuan secara simbolis dari Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho. (Foto: Bidang IKP Dikominfo Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Kerja keras Pemkab Tangerang menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang diapresiasi sejumlah perusahaan swasta.

Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemkab Tangerang, sejumlah perusahaan swasta telah memberikan bantuan untuk petugas medis dan warga.

Kekinian, bantuan datang dari PT Paramount Land, Senin, 5 Oktober 2020. Bantuan berupa paket sembako dan APD tersebut langsung diterima Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Setda Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Paramount Land yang telah peduli dan membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa pandemi COVID-19” ucap Zaki saat menerima bantuan seperti dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkab.go.id.

Zaki mengatakan, bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19, dan juga APD untuk para tim medis di Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menyampaikan, bantuan yang diberikan jajarannya adalah bukan yang pertama kali.

“Kami kembali menyerahkan bantuan sebanyak 3.000 paket sembako dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” katanya.

Bantuan yang diserahkan, lanjutnya, adalah salah satu bentuk nyata partisipasi Paramount Land dalam mendukung Pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi ini

“Saya berharap semoga pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian dapat mulai bergerak dalam tatanan yang baru, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan belajar, beribadah dan bekerja kembali,” ucapnya.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 3.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan mie instan, serta Alat Pelindung Diri (APD), berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis.(Advertorial)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...