Connect with us

Berita Terbaru

Malam-malam Kawanan Rampok Satroni Rumah Ketua PWI Kab. Tangerang, Laptop sampai Celengan Raib

Published

on

Ilustrasi pembobolan. (Dok.BantenHits).

Tangerang- Aksi pencurian terjadi di Jalan Amd Raya 2, Kampung Dumpit RT 01/05, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin, 5 Oktober 2020. Korbannya, tak lain merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudi.

Informasi yang diperoleh Bantenhits.com, pada saat kejadian, Sangki bersama keluarganya sedang tidak berada di rumah. Kawanan maling ini diduga beraksi saat tengah malam untuk menghindari kecurigaan warga.

Insiden ini pun pertama kali disadari oleh anak perempuan Sangki, Alivia (20). Saat itu, ia mengaku terkejut melihat kondisi rumah yang ditinggalkannya karena ikut menginap di tempat saudaranya hanya beberapa jam, ternyata sudah menjadi target dari kawanan maling.

BACA :  Rano Karno Serahkan Kasus Kecelakaan Anaknya ke Polisi

“Karena waktu itu hujan deras, terpaksa saya nginap di rumah saudara. Pagi hari saat pulang, ternyata gembok rumah sudah rusak dan jebol,” katanya.

Alvia menyatakan, saat itu ia tidak lupa mengunci dan menggembok rumahnya sebelum ikut menginap di rumah saudara. Namun, rupanya kawanan maling ini bisa leluasa masuk dan menggasak sejumlah barang berharga di tempat tersebut.

Setidaknya, keluarga Ketua PWI Kabupaten Tangerang mengalami kerugian setelah sebuah handpone merk Xiaomi, laptop dan celengan berisi sejumlah uang berpindah ke tangan kawanan pencuri.

Parahnya, aksi pencurian tersebut ternyata bukan hanya terjadi di rumah Ketua PWI Kabupaten Tangerang. Tetangga di lokasi yang berdekatan, juga ikut menjadi korban atas ulah kawanan maling ini.

BACA :  Dua Remaja Asal Cisoka Tangerang dan Bogor Tenggelam di Pantai Sawarna

“Ada tetangga yang kena juga. Tadi, orang tua saya sudah melapor ke polisi, semoga pencurinya dapat secepatnya tertangkap,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler