Mulai Malam Ini Jalan Rangkasbitung-Pandeglang Ditutup Sementara selama 5 Hari

Date:

Ilustrasi proyek strategis nasional di Banten. Foto: Plt Kepala DPMPTSP Lebak, Yosef Mohammad Holis (Coklat) saat meninjau pembangunan proyek tol Serang-Panimbang.

Lebak- Para pengguna jalan Rangkasbitung-Pandeglang akan mengalami gangguan mulai, Senin, 5 Oktober 2020.

Mereka akan diarahkan untuk menggunakan jalan lain lantaran dimulai dari Simpang 3 Pos Polisi Mandala sampai dengan Simpang 3 Warunggunung, Kabupaten Lebak akan ditutup sementara.

Penutupan di titik ruas jalan Nasional tersebut dikarenakan adanya pemasangan girder jembatan Tol Serang-Panimbang, di Pasir Gendok, Bojongleles.

“Betul, pengalihan jalan karena ada pekerjaan erection girder. Izin dari tanggal 5 sampai 10 Oktober 2020, tetapi insya Allah 3 hari bisa rampung tergantung kondisi cuaca,” kata Humas PT Wika Serang-Panimbang, Heri Nariyan saat dihubungi awak media, Senin, 5 Oktober 2020.

Penutupan jalan hanya dilakukan pada malam hingga pagi hari dimulai pukul 23.00 sampai 05.00 WIB. Jalan kembali bisa dilalui kendaraan mulai pukul 05.00 sampai pukul 23.00 WIB.

“Mulai ditutup malam sampai subuh untuk warga yang melintas, untuk warga yang berada di sekitar lokasi masih tetap bisa jalan. Penutupan jalan saat erection girder dimulai pada pukul 23.00 WIB, sementara pukul 21.00 WIB dilakukan dulu apel petugas pengatur lalu lintas dari Polda Banten, Polres Lebak dan Dishub,” terang Heri.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...