Connect with us

Berita Terbaru

PPS Desa Pekuncen Temukan 26 Pemilih Tak Memenuhi Syarat Terdaftar pada DPS Pilkada Kabupaten Serang 2020

Published

on

PPS Desa Pakuncen usai Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (BantenHits/Mursyid Arifin)

Serang – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pakuncen, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, menemukan sebanyak 26 pemilih pada Pilkada 2020, tidak memenuhi syarat (TMS).

Hal itu diketahui saat PPS Desa Pakuncen melakukan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan, di sekretariat PPS Desa Pakuncen pada Senin, 5 Oktober 2020. 

Ketua PPS Desa Pakuncen, Sunhaji mengatakan, rekapitulasi DPS hasil perbaikan yaitu sebanyak 2.612 pemilih, terdiri dari laki-laki sebanyak 1.358 pemilih, sedangkan perempuan sebanyak 1.254 pemilih yang tersebar di 10 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jumlah tidak memenuhi syarat sebanyak 26 pemilih dengan rincian laki-laki sebanyak 10 orang dan perempuan sebanyak 16 orang,” katanya.

BACA :  KPU Kabupaten Serang Hibahkan APD dan Alkes yang Dipakai saat Pilkada ke Pemkab

Sunhaji menuturkan, jumlah pemilih yang melakukan perubahan data sebanyak 61 pemilih dengan rincian laki-laki 31 orang, sementara perempuan sebanyak 30 orang.

“Jumlah pemilih baru sebanyak 22 orang, dengan rincian laki-laki 10 orang, dan perempuan 12 orang,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler