Connect with us

Berita Terbaru

Usia 40 Tahun Masih Perawan, Gadis Keterbelakangan Mental di Angsana Pandeglang Diperkosa Kakek Tetangganya di Kebun

Published

on

Pelaku Pemerkosa Gadis Disabilitas Mental saat di BAP Anggota Satreskrim Polres Pandeglang, Rabu 7 Oktober 2020 (Istimewa)

Pandeglang – Seorang gadis penyandang disabilitas mental, inisial JH, warga Kecamatan Angsana, Pandeglang, Banten menjadi korban pemerkosaan.

Gadis berumur 40 tahun itu diperkosa oleh M (60), tetangga korban yang tak kuat menahan nafsu saat melihat korban berada di sebuah perkebunan.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu 12 September 2020, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Mochammad Nandar mengatakan, saat itu di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada siapa-siapa, sehingga pelaku nekat memperkosa gadis tersebut.

“Korban ini masih perawan, karena disabilitas mental, makanya jadi perawan tua. Saat diperkosa korban tidak berdaya,” kata AKP Nandar, Rabu 7 Oktober 2020.

BACA :  Warga Lebak Tak Terlayani di RSUD dr. Adjidarmo, Iti Desak Kemenkes Kaji Ulang Kebijakan Direktur BPJS

Menurut Nandar, setelah nafsu pelaku terlampiaskan kepada korban. Pelaku langsung pergi meninggalkan korban yang masih tidak berdaya. Namun, saat itu seorang pria inisial KJ melihat pemerkosaan yang dilakukan oleh M.

“Pelaku yang sudah memiliki istri itu langsung pergi meninggalkan korban sambil menaikan kolor. Tapi saksi KJ, melihat pelaku sedang menindihi korban JH sekitar 1 menit dengan gerakan maju mundur,” jelasnya.

KJ yang melihat kejadian itu, melaporkan insiden itu kepada keluarga korban. Sehingga pihak keluarga membawa kasus tersebut ke Polres Pandeglang.

Pada Selasa, 6 Oktober 2020, sekitar pukul 20.00 WIB, M diringkus Polres Pandeglang di rumahnya. Akibat tindakannya kini M diancam pidana pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 286 KUH Pidana dengan ancaman hukum 9 tahun penjara.

BACA :  DPRD Dorong Pembangunan Tempat Rehabilitasi Narkoba di Banten

“Pelaku sudah kami amankan di Mako Polres Pandeglang untuk kepentingan penyelidikan,” pungkasnya.

Ediror : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler