Bantuan Alat Perlindungan Diri dan Makanan Bergizi untuk Tim Medis dan Warga Kabupaten Tangerang Kembali Diterima Bupati

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menerima bantuan alat perlindungan diri dan makanan bergizi. (Foto: Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang)

Tangerang – Bantuan untuk tim medis dan warga Kabupaten Tangerang kembali datang. Kali ini bantuan berasal dari ÆON Mall BSD City dan PT Mayora Indah Tbk.

Dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkab.go.id, bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Lobi Lantai 3, Gedung Bupati Tangerang, Kamis, 8 Agustus 2020.

Zaki mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, dirinya berterimakasih atas kepedulian ÆON Mall BSD City dan PT Mayora Indah yang telah membantu masyarakat juga Tim Medis Kabupaten Tangerang

Menurutnya, bantuan dari ÆON Mall BSD City yakni sebanyak 1.000 boks Masker Medis, 1.000 pcs Hand Sanitizer, 1.000 pcs faceshield dan 500 APD dan dari PT Mayora yakni 2.000 Paket makanan minuman bergizi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

(Foto: Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang)

Sementara itu General Manager Mall Operation ÆON Mall BSD City, Amelia mengatakan, bantuan sebagai bentuk perhatian kami terhadap Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani COVID-19 terutama masyarakat dan Tim Medis,” ucapnya.(Advertorial)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...