Penerapan 3M Ketat hingga Disinfeksi setiap Akhir Sesi, Ini Skenario Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2020 di Kabupaten Lebak

Date:

Pelaksanaan tes SKB CPNS 2020 di Kabupaten Lebak terapkan 3M ketat. (Foto ilustrasi: peserta tes SKB CPNS Kota Tangerang/tangerangkota.go.id)

Lebak– Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil atau SKB CPNS 2020 di Kabupaten Lebak digelar dengan protokol kesehatan ketat.

Setiap peserta dan panitia diwajibkan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) selama pelaksanaan tes berlangsung.

Tak hanya itu, disinfeksi alias penyemprotan disinfektan dilakukan setiap akhir awal dan akhir sesi tes.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak mengaku telah menyiapkan tiga personel khusus untuk penyemprotan disinfektan di Hall La Tansa Mashiro, Rabu, 7 Oktober 2020.

“Kita siapkan 3 relawan. Mereka intens menyemprotkan disinfektan disetiap sesi sebelum para peserta mulai tes,”kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Ajis Suhendi kepada BantenHits.com.

“Jadi mereka akan melakukan sterilisasi di ruangan tes, agar para peserta tes terbebas dari penyebaran Covid-19,”tambahnya.

Sementara Kepala Bidang Pembinaan Data dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lebak, Wiwin Budhyarti menerangkan terdapat 695 peserta yang mengikuti SKB.

“Ada 3 sesi. Insha Allah sehari juga selesai pelaksanaannya,”katanya.

“Kami berharap para peserta dapat menerapkan 3M. Karena memang tes kali ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”sambungnya.(Advertorial)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...