Connect with us

Advertorial

Polwan Ditsamapta Polda Banten Turun ke Pasar Sosialisasikan Prokes 3M

Published

on

Polwan Ditsamapta Polda Banten turun ke pasar sosialisasikan Prokes 3M melalui Patroli Nong Jawara. (Istimewa)

Serang – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten menggelar sosiaslisasi 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) melalui pelaksanaan Patroli Nong Jawara di Pasar Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Rabu, 7 Oktober 2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan, kegiatan Patroli Nong Jawara ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan imbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Polwan Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli di Pasar Waringin Kurung. Di mana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menerapkan 3M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” kata Fiandar.

BACA :  Mau Didemo Lagi soal UMK, Wahidin Halim Cabut Laporan Buruh yang Duduki Ruang Kerja Gubernur

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, menambahkan, tidak hanya memberikan rasa aman, Patroli Nong JawaraDitsamapta Polda Banten juga berikan iimbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Noerwiyanto.

Noerwiyanto juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif,” ajaknya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

BACA :  Mau Masuk Tangerang? Siap-siap Lewati 7 Posko Pengamanan dan Penyekatan

“Mari kita sama-sama bantu Pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah”, ujar Edy Sumardi.

“Dan saya juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar segera pulang kerumahnya masing masing dan selalu terapkan 3M supaya tidak terjadi penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Advertorial)



Pernah menjadi tokoh mahasiswa selama kurun perkuliahan 2015-2019, pria asal Banten Selatan ini memutuskan pilihan hidup menjadi jurnalis setelah lulus kuliah. Tolib memiliki ketertarikan pada dunia kepenulisan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler