Connect with us

Berita Terbaru

Misdana Tiba-tiba Hilang saat Menjaring Ikan di Perairan Tanjung Cariang, Tiga Rekannya Lihat Jejak Ini

Published

on

Ilustrasi : Nelayan Tenggelam di Laut (Dok. BantenHits)

Ilustrasi : Nelayan Hilang di laut (Foto: Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Misdana (30) warga Kampung Kananga, Desa Batuhideung, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, tiba-tiba hilang saat mencari ikan di perairan Tanjung Cariang, Cimanggu, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Informasi yang dihimpun, Misdana berangkat ke laut bersama tiga rekannya menggunakan perahu. Sesampainya di perairan Tanjung Cariang, ia menjaring ikan sambil berenang menggunakan ban.
Nahasnya, Masdana terseret ombak hingga terlepas dari ban.

Dua rekan korban yang mencoba mencari di sekitar lokasi tak berhasil menemukan Misdiana. Mereka hanya menemukan jejak berupa ban yang digunakan Misdana terapung di permukaan laut.

“Rekannya sempat melihat ban yang digunakan korban terlepas. Mereka langsung mencari korban, tetapi tidak ditemukan,” kata Humas Basarnas Banten, Warsito.

BACA :  Rangkasbitung Jadi Langganan Banjir, Komunas Sebut Kinerja Dinas Kebersihan Buruk

Menurut Warsito, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah korban hilang, ketiga rekannya bergegas kedaratan untuk melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa.

Saat ini, Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban dengan menyusuri periaran Tanjung Cariang tempat korban hilang.

“Sampai saat ini korban masih belum ditemukan, beberapa warga masyarakat pun masih melakukan pencarian dibibir pantai wilayah Desa Batuhideung,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler